338 Calon Haji Ponorogo Diberangkatkan Bupati Amin

PONOROGO (kotareyognews.net) - Kementrian Agama Kabupaten Ponorogo memberangkatkan sebanyak 338 jamaah Calon Haji (calhaj) di musim haji tahun 2014M/1435 H ini. Bertempat di depan Paseban Agung Kabupaten Ponorogo, kegiatan upacara pemberangkatan jama'ah Haji asal kabupaten Ponorogo menuju asrama haji Juanda Surabaya diselenggarakan.

Acara tersebut dipimpin langsung  oleh bupati Ponorogo H. Amin, SH  pada Rabu,(10/09/2014) sekitar jam 02.00 WIB.

Menurut kepala Kemenag Ponorogo, Muhaidi dalam laporanya menyampaikan bahwa keberangkatan calhaj kabupaten Ponorogo pada tahun ini sebanyak 338 dan 5 orang TPHI(ketua kloter)  TPIHI (Kyai kloter) Dokter dan tenaga medis 2 orang dengan mengendarai 8 bus dan langsung di kawal dari Polres Ponorogo sampai di Asrama Haji.
Menurutnya jamaah haji asal ponorogo diperkirakan akan tiba llagi di Kabupaten Ponorogo sekitar tanggal 18 Oktober 2014.

Disampaikan juga dalam rombongan jamaah calon haji ponorogo terdapat satu orang yang sedang dalam kondisi sakit dan harus mengendarai korsi roda. Menurut Muhaidi, fihaknya akan memberi perhatian khusus terhadap jamaah yang sakit tersebut.

Sementara Bupati Amin kepada seluruh jamaah calhaj dari ponorogo berpesan supaya jamaah jangan sampai salah tujuan, dan selalu memperhatikan kesehatan dalam menjalankan ibadah haji."semoga jamaah calon haji Ponorogo berangkat dengan selamat, pulang selamat dan menjadi haji yang mabrur." terangnya.(warok)