Habiskan Anggaran Empat Miliar, Stadion Batoro Katong masih Buruk

PONOROGO (kotareyognews.net) -- Setadion Bathara Katong baru-baru ini dikabarkan telah mendapatkan kucuran dana sebanyak 4 Miliar dari pemerintah daerah, namun kondisi Stadion kebanggaan Kabupaten Ponorogo tersebut belum tampak membaik.

Kondisi didalam Stadion sekitar lapangan sepak bola masih tampak bertumpuk sampah yang mengganggu. Pemandangan tersebut tentu sangat tidak sedap dan membikin pengunjung tidak nyaman.

Harapan masyarakat Ponorogo untuk memiliki
Stadion yang baik dan layak akhirnya hanya
bualan manis saja. Meskipun telah menelan wngvaran yang tidak sedikit jumlahnya, namun kondisi Stadion masih sangat mengenaskan.

Beberapa warga menyatakan bahwa mereja sangat nenyayangjan kondisi tersebut. Sungguh sangat buruk dan tidak membikin nyaman bagi para pengunjung dan olahragawan.

"memang agak lebih baikan dari renofasi yang dilakukan terhadap beberapa bangunan, namun hal tersebut tidak di imbangi dengan perawatan sehingga terkesan setengah hati."gerutunya.

Sampai saat ini, dari para pengguna juga sering mengeluh karena kondisi lapangn juga buruk. Masih sering sekali para pemain sepak bola yang terganggu dan sering cidera disebabkan  kondisi lapangan.(warok)