Gara-gara Cinta Warga Slahung Ponorogo Ini Gantung Diri

PONOROGO (kotareyognews.net) - Cinta memang tak selamanya indah. Cinta itu penuh pengorbanan, itulah kata-kata yang pantas untuk Giyanto (26) warga Desa Caluk Kecamatan Slahung, kabupaten Ponorogo.

Pemuda yang sedang mabuk asmara ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak pantas. Dia nekat bunuh diri dengan cara gantung diri belandar rumahnya.

"Dia melakukan ini diduga karena asmara. Dia nekat gantung diri dirumahnya karena kemungkinan cintanya bertepuk sebelah tangan," ujar salah satu warga.

Kasus ini ditangani oleh polsek setempat dan masih dalam penyelidikan. Diketahui, Giyanto ditemukan keluarganya sudah dalam posisi menggantung. Dia ditemukan pertama kali oleh kakaknya yang tidak sengaja menemukan Gianto yang sudah menggantung.

"Masih dalam penyelidikan, penyebap pasti Giyanto meregang nyawa, karena gantung diri, namun dugaan sementara akibat asmara,"ujar Winarto Humas Polsek Slahung.

Giyanto merupakan Karyawan swasta. Dia ditemukan mengantung dirumahnya sekitar pukul 08.00 pagi. Saat itu kakanya tidak sengaja melihat adik laki lakinya ini telah gantung diri.

 "Kaget saja, melihat adik saya, tahu-tahu sudah mengantung, kemudian saya langsung menghubungi polisi," terang Katmini kakak korban. (warok)