Heboh, Color Run 2015 Jelang Grand Opening PCC Mall Ponorogo

PONOROGO (kotareyognews.net) - Untuk pertama kalinya acara Color Run di adakan di Ponorogo. Acara unik yang di selenggarakan oleh Ponorogo City Center(PCC) Mall bekerja sama dengan salah satu Event Organizer ternama dari Solo yakni Nugros Production ini banyak mendapat apresiasi dari banyak pihak.
Terbukti ribuan peserta lari dari berbagai kalangan ikut ambil bagian dalam event yang di gelar di halaman parkir PCC Mall,Minggu(17/5).

Lari gembira yang di ikuti sekitar 3500 peserta dengan saling menyemprotkan serbuk warna-warni terlihat begitu meriah. Mengambil start di depan mall dengan rute perempatan Jeruksing arah perempatan Unmuh menuju arah barat yakni kawasan stadion dan jalan baru,peserta kembali finish di area parkir PCC Mall.

Karena baru pertama kali di gelar,wajar jika warga Ponorogo banyak yang belum paham bahkan tidak tahu apa itu color run. Awalnya banyak peserta yang kaget karena kaosnya di semprot serbuk warna-warni,namun suasana berubah menjadi seru dan meriah tatkala serbuk warna-warni yang di semprotkan merubah suasana menjadi lebih berwarna.

Manager PCC Mall Erich Pramono mengaku sangat kaget dan gembira dengan membludaknya peserta yang di luar dugaan. Bahkan ia pun ikut hanyut dalam keceriaan semprot-semprotan

serbuk warna-warni tersebut. "Event ini (color run) memang baru pertama kali di gelar di Ponorogo dan terbilang sangat sukses,"ujar Erich.
  
"Tentunya ke depan akan kami agendakan untuk event tiap tahunnya,di karenakan animo masyarakat ternyata cukup tinggi,"tambahnya.

Masih menurut Erich Pramono,event color run ini juga bagian untuk memperkenalkan PCC Mall kepada masyarakat Ponorogo dan sekitarnya.(warok/tim)