SBY Jadi Ketum, Demokrat Yakin Menang di 2019

PONOROGO (kotareyognews.net)- Kembali terpilihnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Ketua Umum Partai Demokrat periode 2015-2020. Hal itu setelah melalui beberapa proses akhirnya seluruh DPD secara aklamasi menyatakan persetujuannya terhadap SBY, calon tunggal Ketum Partai Demokrat.

Persetujuan peserta Kongres IV Partai Demokrat langsung juga disambut baik Legislator Partai Demokrat Sartono Hutomo Anggota DPR RI Komisi VI.

Dengan terpilihnya pak SBY memberikan spirit dan kepercayaan diri pada partai demokrat untuk kembali berjaya di 2019, karena harapan rakyat masih amat besar kepada pak SBY. hal ini terbukti dengan survey ketika elektabilitas PD merosot tajam hingga 5-7% kepuasan pada figur SBY justru masih 60 persen lebih.

"Sehingga pada 5 tahun ini partai fokus pada pembenahan dan perbaikan infrastruktur partai untuk lebih maju ke depan untuk kepentingan rakyat "kata Sartono Hutomo melalui telepon gengamnya.

Sartono juga berharap  Kedepan dibawah kepemimpinan SBY, demokrat bangkit dan menyongsong kemenangan di 2019. Menyikapi permasalahan di internal partai, beliau juga selalu memandang serius.

Tentunya di dalam partai politik itu sangat dinamis, kita selalu mengajak bicara dengan baik-baik dan hal itu terbukti dengan Marjuki Ali yang kemarin juga hadir dalam pembukaan kongres, dan kedepan kita tidak akan melihat ke belakang tapi fokus pada kepentingan rakyat sehingga visi kita semakin jelas.

"Dengan penataan internal yang baik, visi kepartaian yang jelas, cara berpolitik yang santun dan bersih seperti arahan ketua Umum, insyaallah kemenangan PD sudah di depan mata,"terangnya.(warok)