Anak TK Di Slahung Terbangkan Balon dan Kirim Do’a Untuk Angeline

PONOROGO (kotareyognews.net) - Rasa simpati dari masyarakat untuk korban pembunuhan di Bali Angeline terus berdatangan, seperti yang yang dilakukan oleh anak-anak dari TK Darmawanita 1 Slahung Ponorogo. Mereka selain melakukan doa bersama juga secara serentak melakukan prosesi pelepasan balon ke udara.

Mereka melakukan ini sebagai aksi bentuk simpatik dan dukungan moral kepada aparat penegak hukum agar segera mengungkap semua pihak yang terkait atas penderitaan panjang sampai meninggalnya Angeline
Para siswa. Ini mengaku sedih melihat kejadian tersebut dari media, seperti halnya yang di katakan chandra salah satu murid, dirinya menuturkan merasa kasihan dengan nasib yang dialami angeline.

"Saya sedih dia dibunuh, walaupun tidak kenal, dan taunya hanya di TV" ungkapnya.

Nunung salah seorang wali murid yang mengecam tindakan pembunuhan itu, terlebih yang dibunuh adalah anak-anak dengan sangat keji.

"Saya sangat marah mas, masak si pembunuh tega sekali dengan anak kecil seperti itu, dia kan juga berhak hidup", tutur Nunung.

Lebih lanjut ia menambahkan agar pihak kepolisian dapat menangkap seluruh pelaku yang terlibat, dan menghukumnya."Pelaku harus di hukum seberat-beratnya, ben kapok dan semoga kejadian ini tidak terjadi lagi,"terangnya.

Sementara itu Andriana Sri Utami kepala sekolah TK Darma Wanita Slahung menuturkan, hal ini dilakukan sebagai rasa prihatin dan simpati yang diungkapkan oleh kita dan anak-anak kami kepada angeline.

"Semua yang terkait dihukum beratlah. Tentu pihak kepolisian harusnya tahu itu. Dan kami berharap agar kasus serupa jangan sampai terulang kepada anak-anak kita tersayang," harapnya. (warok)