Heboh, Grand Opening Ponorogo City Center

Grand Opening PCC Mall
PONOROGO (kotareyognews.net) - Ponorogo City Center ( PCC ) Mall menggelar serangkaian acara dalam rangka Grand Opening pusat perbelanjaan terbesar di Bumi Reyog tersebut. Tak tanggung-tanggung, acara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Ponorogo H. Amin SH.

Menurut Direktur asset Blacksteel Abdul Racman Elly mengatakan bahwa Kota Ponorogo dipandang sangat berpotensi, ini yang menjadi alasan kenapa Blacksteel Group, membangun pusat perbelanjaan modern berstandart nasional di kota reyog ini.

Abdul Racman Elly mengatakan sangat berterima kasih dimana PCC mampu diterima di kota Ponorogo, sekaligus bisa bersama-sama dengan pemerintah kota Ponorogo untuk berpartisipasi didalam memajukan ekonomi kota reyog ini.

“PCC selain sebagai peluang bisnis, juga mampu mencipatkan lapangan kerja bagi masyarakat, meningkatkan pertumbuhan ekonomi, serta berbagai manfaat positif lainnya”Ujarnya dalam sambutan.

Ponorogo City Center yang terletak di dijalan Ir Juanda Tonatan Ponorogo ini menyediakan one stop service untuk memenuhi kebutuhan belanja lengkap serta sekaligus sebagai tempat refresing bagi masyarakat kota Ponorogo.
Penampilan Via Vallen

Selain itu dalam grand opening kali ini PCC meluncurkan kartu PCC Award, sebuah program loyality card, dimana bagi konsume atau masyarakat yang memegang kartu ini, akan mendapatkan bebagai macam hadiah dengan menukarkan point yang didapat setelah berbelanja minimal seratus ribu rupiah.

Sementara itu General manager PCC Eric Pramono merasa bangga atas kerjasama semua pihak yang telah membantu kami selama ini, sehingga PCC dapat diterima oleh masyarakat kota Ponorogo.

“Perkembangan PCC ditahun-tahun awal mengalami perkembangan yang sangat luar biasa, serta mampu memberikan tempat hiburan serta pusat perbelanjaan bagi masyarakat kota Ponorogo dan sekitarnya,”tukasnya. (warok)