Hantam Minibus, Pick Up Terpental Masuk Sungai 3 Orang Tewas

PONOROGO (kotareyognews.net)- Kecelakaan maut terjadi di jalur Ponorogo-Pacitan tepatnya di KM 22 desa Menggare, kecamatan Slahung, Senin(6/9) sekitar pukul 13.00wib.

Sebuah mobil pick up dengan nopol AE 8776 XM berpenumpang sepuluh orang dengan kecepatan tinggi oleng dan menabrak sebuah minibus hingga terpental masuk ke sungai. Akibat lakalantas tersebut tiga orang meninggal serta tujuh orang mengalami luka berat. Kesemuanya warga desa Ploso, kecamatan Tegalombo, Pacitan.
   
Tabrakan maut berawal saat mobil pick up yang di kemudikan Agung Priambodo 24th, dari arah selatan hendak menuju Ponorogo tiba-tiba oleng saat menyalip kendaraan lain. Agung pun tak bisa mengendalikan laju kendaraan di karenakan panik dan langsung banting setir ke kanan. Tabrakan pun tidak bisa dihindari.Pick up sempat menabrak minibus dengan nopol AE 7181 HS yang di kemudikan Imam Suheni warga Slahung. Setelah menabrak minibus pick up terpental hingga masuk ke sungai sedalam tujuh meter.

Para penumpang pick up yang menjadi korban kecelakaan maut tersebut berhamburan di lokasi kejadian. Sebagian besar terlindas bodi pick up yang terjun ke sungai.
   
Mobil pick up yang yang di tumpangi sepuluh orang tersebut rencananya hendak membawa salah satu warga desa Ploso,Tegalombo yakni Sardi 50th untuk berobat ke RSUD Dr. Harjono Ponorogo. Sardi sendiri menderita sakit sesak nafas.
  
Kasatlantas Polres Ponorogo AKP Andi Siboro menjelaskan, selain tiga korban meninggal 7 penumpang pick up lainnya mengalami luka berat.

Sementara itu menurut Kanit Laka Polres Ponorogo Ipda Edy Sucipta saat di konfirmasi di lokasi kejadian mengatakan bahwa saat ini korban langsung di larikan ke RSUD Dr. Harjono Ponorogo.
  
"Korban meninggal dunia sudah di bawa ke kamar jenazah RSUD Ponorogo, serta untuk korban luka-luka sedang dalam perawatan,"Ungkap Edy Sucipta.
  
Kejadian lakalantas sempat membuat arus lalu lintas macet total di sepanjang jalur Ponorogo-Pacitan.Dikarenakan banyaknya warga yang ingin melihat langsung di lokasi.
  
Berikut data korban meninggal dunia maupun korban luka-luka. Korban meninggal dunia:

1. Suradi alias Surat 45th
2. Purwanto 27th
3. Katimin alias sikat 63th

Korban luka-luka:
1. Agung Priambodo 24th(Sopir Pick Up)
2. Suyatmi 50th
3. Sardi 50(kondisi sakit sesak napas)
4. Sijem 50th
5. Pawiti 40th
6. Supiyatin 50th
7. Sutini 40th
   
(warok)