Kebakaran Ponorogo, Hutan Ngilo-ilo Memakan Korban Empat Nyawa

Korban tewas kebakaran Hutan Ngilo-ilo
PONOROGO (kotareyognews.net) - Kebakaran kembali melanda Ponorogo selatan, tepatnya di hutan pinus petak 49 desa Ngilo-ilo kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, sore ini, Kamis (29/10/2015).
    
Akibat dari kebakaran dahsyat ini menewaskan empat orang, satu di antaranya mandor perhutani warga karangpatihan dan tiga orang warga desa setempat.
    
Dari informasi yang di himpun, sekitar pukul 12.00 WIB, keempat orang yang meninggal ini awalnya berusaha untuk memadamkan api yang muncul di petak 49 ini. Namun karena perubahan arah angin yang begitu cepat dan tak terduga sebelumnya api semakin membesar.
    
Akibatnya, keempat orang ini tak mampu meloloskan diri karena sudah terlanjur terjebak dalam kobaran api, dan medan yang sangat sulit. Terpaksa mereka harus merasaka panasnya api memanggangnya hingga keempat orang ini meninggal dunia.
    
Polsek slahung dan Koramil setelah mendapatkan laporan dari warga langsung bergerak cepat ke TKP dibantu kepala desa dan warga setempat guna melakukan pencarian guna evakwasi korban. Setelah mendapati korban telah meninggal dunia sekitar pukul 14.00, korban langsung dibawa kerumah masing-masing.
   
Berikut empat korban meninggal dunia dari tragedi lebakaran hutan di petak 49 desa Ngilo-ilo, Slahung.
1. Suyitno(42), mandor perhutani alamat desa Karangpatihan kec. balong.
2. Budianto (30), alamat Rt 03/Rw 01 dusun blimbing desa Ngilo-ilo kec. Slahung.
3. Paigun,(25), alamat Rt 03/ Rw 01 dusun blimbing desa Ngilo -ilo kec. Sahung.
4. Jaimun,( 44), alamat Rt 03/ Rw 01 dusun blimbing desa Ngilo- ilo Kec. Slahung. (warox/info/reyog)