Disambangi Gus Kuri, Benarkah Sugiri Sancoko yang Akan Jadi Bupati Ponorogo

PONOROGO (kotareyognews.net) - Rupanya sosok Gus Kuri punya isyarat untuk mendatangi calon Bupati dari Kulon Kali Sugiri Sancoko. Kedatangan Kyai fenomenal dari Pondok Pesantren Jenes Ponorogo ini, tiba-tiba saat digelar acara hiburan Gajah-gajahan di kediaman keprabon H Sugiri Sancoko, SE, MM desa Gelang, Senin(23/11/2015).

 Percaya atau tidak, sosok Gus Kuri memang diyakini mempunyai kelebihan terutama di indra ke-6 beliau. Tak hanya itu, beliau juga diyakini merupakan sosok yang dekat dengan sang Pencipta, karena tidak hanya satu atau dua orang yang terheran dengan mukjizat yang muncul dari sosok Gus Kuri. Bahkan konon juga ada orang Ponorogo yang pernah ketemu di Makkah saat menunaikan ibadah Haji.

Tentang kehadiran Gus Kuri menyambangi Cabup Sugiri Sancoko serta ikut jalan mendampinginya mengikuti arak-arakan Gajah-gajahan, tentunya banyak penilaian dari masyarakat khususnya tokoh sepuh, para Kyai dan mereka yang tahu akan karomah beliau Gus Kuri.

Mereka rata-rata menilai dan yakin bahwa dengan kedatangan Gus Kuri tersebut merupakan pesan tak tertulis dari alam bahwa kedepan Sugiri Sancoko yang akan memegang tampuk pemerintahanndi bumi reyog ini.

Terlebih lagi bagi Tim Sukses (timses) dari pasangan H. Sugiri Sancoko - H Sukirno, kedatangan Gus Kuri ditengah-tengah acara yang digelar Sugiri Sancoko tersebut bisa dikatakan suatu Mukjizat. Mereka semakin yakin bahwa calon yang mereka dunkunglah yang akan menerima wahyu Cakraningrat di Bumi Ponorogo ini.

Benarkah H. Sugiri Sancoko yang akan memegang pemerintahan di Kabupaten Ponorogo kedepan? Wallahu A'lam Bishawab.

Semoga Allah SWT, selalu memberi pemimpin yang terbaik bagi Bumi Reyog tercinta ini. Insya Allah mereka yang terpilih nanti merupakan orang yang benar-benar mengalir darah Ponorogo yang punya tujuan utama kesejahteraan masyarakat Ponorogo. (warox)