Heboh, Gadis Berseragam Madrasah sedang Pesta Rokok ini Gemparkan Netizen

PONOROGO (kotareyognews.net) - Foto yang di upload sebuah akun Facebook di grup PONOROGO KOTA REYOG, sempat menuai banyak komentar dari pengguna akaun jejaring sosial Facebook.

Sebuah foto tersebut mamamerkan adegan lima orang siswi diduga Madrasah Aliyah, sedang berpesta rokok. Ada juga yang menduga itu adalah sabu-sabu.

Tampak jelas dalam foto ini, seorang siswi paling kanan kelihatan sedang menghisap rokok sambil melirik kamera memperlihatkan nikmatnya sigarete.

Sedangkan didepanya, teman yang paling jumbo (berbadan besar) tampak sedang menyalakan sebatang rokok dengan korek api sambil keliatan sedang nggobrol dengan ketiga teman lainya.

Sangat jelas dalam foto ini, kelima orang siswi ini keliatan sangat santai sambil menikmati rokok dan sebagian ada yang main hane phone.



"mantep.gk kasian ortu.e ng mbayari sklahe.mbayar.e larang.hemz, " kata laly

Syamsudin Putu Warok

**"kurang tuku meneh njalok mbok,e dwett tenang saja orang tua masih ada kok lanjutkan,

Ciprut

menanggapi postingan ny ya. yg pertma yg d salhkan adl ortu ny. knp bgitu karna bimbingan dan perhtian ortu sudh jlas sangat kurng. yg kedua pngawasan dari guru jg kurang.. dan yg trakhr adl ank ny sndiri. untk pncegahn ny yg pertma it ortu hrus tau sgala sesuatu kgiatan dan aktifits ank ny. perharhatian ortu prlu d tekan kan tp jngn sampek membuat ank trtekan. dr pihak skolahn pun jg bgitu. .
Suka2BalasLainnya8 jam yang lalu

Okye Sanjaya

Maklum bos trah ditinggal lungo bok pake dadi kasih sayang kurang....
SukaBalasLainnya7 jam yang lalu

Hery Cinta Damay

astaghfirulllllah
     Itulah berbagai komentar yang muncul dari pengguna Fb. Mereka rata-rata mengecam oknum siswi berjilbab dalam foto tersebut karena tidak layak dilakukan oleh saiswi sebuah madrasah. Saat ini komentar masih terus bermunculan.

      Oknum dalam foto ini diduga oleh para komentar, terjadi di antara Ponorogo - Madiun. (warox/fb)