Pemuda Bungkal Tewas Di Warung Kopi Usai Minum Exstra Jos

Seorang pemuda tewas di warung kopi 
PONOROGO (kotareyognews.net) - Sungguh tak disangka, AG (35) pemuda asal dukuh tengah, desa Bungkal, Ponorogo ini meninggal dunia di warung kopi milik BA di desa Gontor, kecamatan Mlarak pada Sabtu malam (21/11) sekitar pukul 22.00 WIB.
   
Dari informasi yang diterima kotareyognews.net, malam itu AG yang berprofesi sebagai pedagang sayur ini datang ke warung kopi milik BA bersama sudaranya di sekitar perempatan Gontor untuk sekedar minum kopi.
   
Namun korban saat ditanya pemilik warung, dia memesan minuman es Kuku Bima susu, selanjutnya sambil ngobrol dengan saudara laki-lakinya, Es Kuku Bima susu tersebut diminum oleh korban. Tapi tiba-tiba ditengah-tengah asiknya ngobrol, korban mengeluh dan merintih kesakitan. Dia mengaku kalu dadanya sebelah kiri terasa sakit luar biasa hingga untuk duduk saja dia kuasa.

Mengetahui apa yang dikeluhkan korban tampak serius, oleh saudaranya disarankan untuk istirahat dan tiduran di kursi warung milik BA. Sementara saudara korban berusaha mencari pertolongan ke klinik terdekat.
   
Selanjutnya datang SU (45), perangkat desa Gontor. Saat mengetahui kondisi korban diapun segera memanggil petugas kesehatan gontor. Tapi saat petugas kesehatan datang dan mengecek kondisi kesehatan korban, ternyata korban audah tak bernyawa.
   
Sontak, penjual kopi kaget dan tak percaya kalau korban telah meninggal dunia. Akhirnya kejadian tersebut dilaporkan oleh warga ke polsek setempat. Dan tak berselang lama Kapolsek Mlarak, Ka SPK polres Po, unit identifikasi, Dokter Puskesmas langsung datang ke TKP guna melakukan penyelidikan.
   
Dari keterangan Polisi, menjelaskan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Meninggalnya korban diduga kuat akibat terkena serangan jantung. (warok)