Senam Bugil di PCC Mall Ponorogo, Jadi Tranding Topic Netizen

PONOROGO (kotareyognews.net) - PCC Mall Ponorogo menggelar kgiatan olahraga senam Aerobic. Kegiatan ini digelar pada Minggu(22/11/2015) silam. Namun dalam even yang bertajuk PCC Aeorobic Competition 2 se- Karesidenan Madiun di Atrium Mall Ponorogo City Center (PCC) ini mendapat reaksi keras dari lapisan masyarakat Ponorogo lantaran para peserta menggunakan busana yang terlalu fulgar dan terkesan membuka aurat di tempat umum.

Termasuk kalangan Netizen (pengguna internet) khususnya pengguna jejaring sosial Facebook. Berbagaai Grup Facebook mengecam evant tersebut lantaran dianggap kegiatan tersebut digelar ditempat terbuka termasuk di PCC Mall yang notabenenya tempat umum dan banyak pengunjung berusia di bawah umur.

Terlebih lagi, ada sebagian peserta yang hanya memaki Tank Top dan hampir setengah bugil.”Wah, kok dibiarkan saja, mana petugas. Ponorogo kan kota santri,”ujar salah seorang dalam komentarnya.

Sementara itu,  merasa gerah dengan banyaknya keluhan yang masuk dari berbagai element masyarakat, terkait lomba senam aerobic di hall Ponorogo City Center (PCC) ini, Ketua DPRD Ali Mufti, bersama Maskur (Pj) Bupati Ponorogo melakukan inspeksi mendadak (sidak) dengan diikuti sejumlah satker, Senin (23/11/2015)

Mereka langsung ditemui manager PCC Erick Pramono, dan sempat melakukan pertemuan dikantor PCC selama 20 menit.Mereka menegur pihak penggelola PCC agar lebih selektif dalam setiap event yang dilakukan di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Reyog ini.

 “Sidak ini menanggapi dari protes keras masyarakat Ponorogo, baik yang disampaikan langsung, atau melalui media sosial, terkait lomba senam aerobic yang hanya mengenakan pakaian bikini, karena pusat perbelanjaan tersebut, pengunjungnya dari segala usia, dikawatirkan kegiatan tersebut justru berdampak negatif pada generasi kita”. Jelas Ali Mufti Ketua DPRD Ponorogo.

Sementara itu, Manager Ponorogo City Centre (PCC) Erick Pramono atas nama PCC meminta maaf terkait hal tersebut, pihaknya berjanji untuk melakukan filter dan akan lebih selektif pada setiap kegiatan yang dilakukan di PCC kedepan. (warox)