Waduh, Di Wonogiri ada Prostitusi Anak SMP bertarif 10 Ribuan.

Ilustrasi (net)
WONOGIRI (kotareyognews.net) - Sungguh memprihatinkan dan membuat para orang tua menjadi miris melihat kasus prostitusi yang melibatkan anak bau kencur seusia Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Kabupaten Wonogiri. Apakah ini dampak dari kasus prostitusi yang melibatkan artis yang baru-baru ini mencuat?
   
Seperti dilasir dari situs faktamedia.net, mengabarkan bahwa di Wonogiri, Jawa Tengah ada prostitusi yang melibatkan anak bau kencur. Pihak Polres Wonogori sendiri yang telah mengungkap prostitusi yang melibatkan salah satu siswi SMP Negeri yang ada di Wonogiri ini.
   
Siswi berinisial AR (14) yang masih duduk di bangku SMP berhasil ditangkap  oleh jajaran Polisi Wonogiri. Lebih mirisnya lagi, AR mengaku hanya memasang tarif Rp10.000 untuk sekali kencan. Bahkan gadis tersebut mengaku bahwa sering pelanggannya hanya membayar Rp5.000. Kok murah banget ya..?!!
  
Jajaran Polres Wonogiri tak hanya meringkus AR saja, Namun dua pelaku yang ikut menikmati tubuh AR dengan tarif murah, yakni Alex, 20, dan IR, 17 juga berhasil diringkus.
  
“Transaksi dilakukan melalui pesan singkat (SMS), AR minta Rp 10 ribu sekali kencan. Tapi tersangka hanya membayar Rp 5 ribu,” tegas Windro Akbar Panggabean selaku Kapolres Wonogiri AKBP, Selasa (24/11/2015) seperti ditulis faktamedia.
   
Sementara Alex sendiri mengaku dirinya memperoleh informasi tersebut dari temannya. Bahkan Alex juga  mengaku bahwa seorang temannya memberitahukan AR merupakan siswi SMP yang juga berprofesi sebagai PSK. Tarifnya cukup bersahabat, yakni Rp 10 ribuan.

“Gadis itu memang sudah sering melakukan begituan. Saya termasuk yang belakangan. Justru saya tahunya dari teman-teman, termasuk soal harganya,” ujar Alex di Mapolres Wonogiri.
  
Gimana, gila kan? Jelas fakta ini sangat mencengangkan, dan membuat kita para orang tua menjadi ketar ketir menghadapi kegilaan ini. (warok)