Banjir Melanda Wilayah Kota Ponorogo

PONOROGO (kotareyognews.net) - Musim penghujan tahun ini diprediksikan akan membawa banjir di kawasan Kota Kabupaten Ponorogo. Pasarnya, baru saja musim penghujan tiba, ruas jalan di kawasan aloon-aloon Ponorogo sudah tergenang air, sehingga sangat mengganggu pengguna jalan yang melintas, Selasa (15/12/2015).

Memang sebetulnya kondiai seperti ini sudah tidak asing lagi terjadi di kawasan kota sekitar aloon-aloon. Tapi beberapa hari terakhir sudah diadakan pelebaran gorong-gorong di sekitar aloon-aloon, terutama yang berada di barat aloon-aloon.

"Pihak pemda baru saja melakukan pembangunan saluran air di sekitar aloon-aloon, tapi tetap saja banjir tak bisa dihindari," terang warga setempat.

Dari pantauan Tim Info Reyog, kondisi terparah genangan air terjadi di timur aloon-aloon, tepatnya di jalan Jaksa Agung ke timur. Selain itu, jalan Radhen Saleh juga sempat tergenang air meski takbsepara jalur jalan Jaksa Agung.
Semoga pemerintah mendatang bisa memberi solusi terhadap bencana banjir yang sudah menjadi langganan di jalan Jaksa Agung ini. (warok)