Dinas PU Ponorogo Peringati Hari Bakti Pekerjaan Umum

Penyerahan Hadiah
PONOROGO (kotareyognews.net) - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum ke -70 tahun 2015 ini, Dinas Pekerjaan Umum menggelar jalan santai. Jumat (04/12),

 Dalam kesempatan tersebut turut serta Plt Kepala DPU Ponorogo Ir. Jamus Kunto, Dandim 0802 Ponorogo , Ketua DPRD Ponorogo, Perwakilan Kapolres Ponorogo, Kejaksaan Ponorogo, Sekda Ponorogo Kepala Dinas DPPKAD,  Kepala Bapeda Ponorogo, serta seluruh karyawan DPU, club Goes kemudian kantor ketahanan pangan Ponorogo dan beberapa tamu undangan.

Kepala Plt. DPU Ponorogo Ir. Jamus Kunto mengatakan bahwa kegiatan hari ini adalah hari bakti pekerjaan umum atau HUT yang ke 70 tahun. Dalam perayaannya untuk menyambut hari jadi digelar jalan sehat yang diikuti oleh Forpimda sekabupaten Ponorogo.

“Setiap tanggal 3 Desember kita selalu memperingati hari bakti pekerjaan umum dan tahun ini kebetulan jatuh pada tahun ke 70, dan sebetulnya jatuh pada tanggal 3 kemarin namun sengaja kita laksanakan dengan event jalan sehat pagi ini.”Ujarnya

Jamus Kunto menambahkan tema daripada jalan santai HUT PU ke 70 tahun 2015 adalah bekerja keras, bergerak cepat, bertindak cepat bangun infrastruktur untuk negeri. “Dalam memperingati hari bakti pekerjaan umum tahun ini kita mengambil tema kerja keras, gerak cepat, bertindak cepat bangun infrastruktur untuk negeri. Dan saya harapkan dengan bertambahnya usia PU akan selalu memberikan pelayanan terhadap negeri ini.”imbuhnya.

Jalan sehat peringatan hari bakti PU dibuka oleh Sekretaris Daerah kabupaten Ponorogo Agus Pramono dan ia juga memberikan sambutan sekaligus berharap dengan bertambahnya usia PU pelayanan juga semakin prima sesuai dengan tema yang diusung kali ini.

Yang menjadi penyemangat dalam jalan sehat tersebut adalah sebuah hadiah utama sebuah motor matic. Dan yang paling beruntung mendapatkan hadiah tersebut adalah seorang karyawati DPU Ponorogo bernama Tutik asala desa Paju. Selain Motor matic sebagai hadiah utama masih banyak hadiah lain yang diberikan seperti sepeda gunung, TV, Kulkas, kipas angin serta masih banyak lainya.(warok)