Pilkada Ponorogo, Pasangan SUSUKI Berada Di Puncak Survey

ilustrasi survey
PONOROGO (kotareyognews.net) - Pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ponorogo sudah ada di depan mata. Mendekati hari - H tahapan pemungutan suara Pilkada Ponorogo ini, mulai tampak rangking dari tiap pasangan calon (Paslon) dari hasil survey dan poling yang dilakukan oleh berbagai lembaga maupun berbagai media masa di Ponorogo.

Dari sini juga tampaknya sudah mulai terlihat ada dua pasangan calon yang menurut survey berada di peringkat atas. Dan ada dua pasangan calon yang harus lapang dada karena berada di peringat bawah.

Sumber yang dihimpun oleh kotareyognews.net menunjukan bahwa hampir disemua hasil survey dan poling, pasangan calon nomor 1, Sugiri-Sukirno berada di pucuk tertinggi, kemudian pasangan calon nomor urut 4, berada dibawahnya, dan pasangan nomor urut 1, harus berada di level ketiga dan diperingkat terendah pasangan dari jalur independent.

Disalah satu media cetak harian ternama milik Jawa Pos Groub, terdapat poling yang menunjukan pasangan calon Sugiri-Sukirno selalu diangka 50 persen lebih, lalu disusul oleh ketiga pasangan lain nya yang berada diposisi dibawahnya.

Tidak hanya di media cetak saja, hasil poling di media online mediamataraman.com juga menunjukan presentasi yang sama, menempatkan pasangan nomor urut satu di pucuk tertinggi. Tidak hanya itu diberbagai lembaga survey independet juga memperlihatkan hasil pasangan yang sama-sama mantan anggota DPRD ini di level tertinggi.

Perlahan namun pasti elektabilitas pasangan calon Sugiri Sancoko-Sukirno terus meningkat seiring waktu sosialisai atau kampanye berlangsung, artinya masyarakat sudah sangat mengenal sosok dan apa yang menjadi visi-misi paslon nomor urut satu ini.(warok)