Gila, Dukun ini Cabuli Pasien di dalam Goa Yang Gelap

Ilustrasi
PONOROGO (kotareyognews.net)  - Sudah diluar nalar kelakuan Dukuin cabul asal Tuban, Jawa Timur ini. Pasalnya, saat dimintai tolong untuk menyembuhkan orang sakit, justru dia malah menyetubuhi pasien tersebut meskipun dia masih berusia dibawah umur.

Informasi yang berhasil dikumpulkan kotareyognews.net, sang Dukun tak hanya satu kali  menyetubuhi korbanya, tapi hingga dua kali di dalam sebuah goa angker tersebut.

Lebih gilanya lagi, perbuatan cabul tersebut di lakukan tersangka saat mengobati korbannya di sebuah goa keramat, tempat yang dikenal sebagai ruang rapat para Wali Songo pada zaman dahulu.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini dukun cabul itu terpaksa harus meringkuk di dalam sel tahanan Mapolres Tuban dan terancam hukuman lima belas tahun penjara.

Dilasir dari situs berita okezone, Ketika diperiksa, sang dukun cabul Arizal Albad tertunduk malu di ruang unit perlindungan perempuan dan anak (PPA), Satreskrim Polres Tuban pada senin siang. Bahkan sesekali ia sempat menangis sambil mengusap air matanya sembari menjawab satu persatu pertanyaan dari penyidik.

“Dia harus melakukan ritual di goa gembul/ keluarga di bawah/ korban di bawa ke atas goa,” ujar Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Ellis Suendayati kepada awak media.

Ellis menambahkan, peristiwa tersebut berawal saat korban berinisial TW, warga Kecamatan Grabagan sedang sakit keras. Bahkan, korban tiga hari diopname di Puskesmas Rengel dan kondisinya tak juga membaik. Kemudian korban di rujuk ke RSUD Dr R Koesma Tuban.

“Tiga hari rawat inap di rumah sakit, hasil diagnosa korban sakit demam berdarah dan kondisinya juga tak juga membaik,” pungkasnya.(warok/okezon)