Lagi, Terjadi Laka Di Perempatan Jalan Menur - Suromenggolo Ponorogo

Seorang anak korban kecelakaan di JL. Suromenggolo
PONOROGO (kotareyognews.net)  -  Seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di perempatan Jalan Menur - Jl. Suromenggolo (Dalan Anyar) harus menjadi perhatian serius bagi kita sebagai pengguna jalan. Pasalnya perempatan yang berada di selatan Stadion Batoro Katong tersebut sudah puluhan kali terjadi kecelakaan hingga mbawa korban. Bahkan ada sebagian warga yang mengatakan bahwa jalan tersebut sangat angker.

Diinformasikan, sebuah akun media sosial Facebook mengatakan bahwa baru saja juga terjadi kecelakaan lagi di perempatan jalan Suromenggolo titik pertemuan antara Jalan Menur dan Jalan Suromenggolo telah terjadi laka lantas sekitar pukul 15.00 WIB.

Seorang bapak terjatuh karena kemungkianan kaget dan akan bertabrakan dengan pengendara lainya, sehingga menyebabkan dia terjatuh, Selasa (05/01/2016)

Kecelakaan ini mengakibatkan anak seusia kelas 3 SD yang dibonceng tidak bisa berjalan karena kakinya menghantam aspal. Selain itu, anak ini kemungkinan mengalami trauma atas kejadian yang menimpa bapak yang memboncengnya terjatuh.

Dari berbagai kejadian kecelakaan baik yang parah maupun yang tidak tersebut sudah bisa menjadi pelajaran bagi kita supaya selalu berhati-hati dan selalu waspada saat lewat di perempatan jalan Menur dan jalan Suromenggolo atau Dalan Anyar tersebut.

Ini hanya sekedar informasi, semoga setiap pembaca bisa mengambil manfaat dan terus waspada saat melakukan perjalanan dimana saja berada. (warok)