MC Rambut Jagung Kejang dan Meninggal setelah Nyanyi Penak Bojone Dewe

PONOROGO (kotareyognews.net) - Tak dinyana, tak di duga, MC Si Rambut Jagung (Budi Sadewo) meninggal dalam konser perayaan menyambut datangnya tahun baru 2016 di alon - alon Ponorogo bersama Grup Dangdut Sagila, Kamis (31/12/2015).

Budi Sadewo atau yang kita kenal dengan sebutan Si Rambut Jagung ini merupakan Master Of Seremony (MC) lintas Nusantara yang pernah populer bersama Sonata. Dia adalah putra terbaik kelahiran Lamongan dan baru-baru ini namanya mengelora di seanyero Nisantara.

Sementara dikabarkan, Budi Sadewo (si Rambut Jagung) ini menghembuskan nafas terakhir di panggung utama Alon-alon Ponorogo dalam acara Konser bersama grup musik Sagila.

Awalnya kondisi sang MC kelihatan segar bugar dan tak kelihatan sedikitpun sedang sakit. Namun tiba-tiba saat usai menyanyi sebuah lagu 'Penak Bojone Dewe', sekitar pukul 20.30 WIB, sang MC mendadak kejang di atas panggung.

"Saya tau persis kejadianya ,setelah dia menyayikan lagu menak bojone dewe, lalu dia kejang-kejang dan terus pingsan," ungkap seorang penonton.

Mengetahui sang MC kejang dan pingsan, pihak penyelenggara langsung melarikan Si Rambut Jagung ke Rumah Sakit Umum Aisiyah, guna dilakukan pemeriksaan.

Namun tampaknya nyawa Sang MC tak dapat ditolong lagi. Dari informasi yang berhasil dikumpulkan Si Rambut Jagung diduga kuat terkena serangan jantung hingga menyebabkan dia meninggal.

Pihak rumah sakit dan pihak berwenang masih terus mendalami penyebab meninggalnya Si Rambut Jagung. Sampai saat berita ini diturunkan, jenazah sang MC masih berada di rumah sakot Aisiyah. (waroxs)