Penerjun Saat Final Piala Jend Sudirman Tersangkut , Akhirnya Bisa Di Selamatkan.

JAKARTA (kotareyognews.net) - Ada kejadian menedebarkan saat Final Turnamen sepak bola Piala Jendral Sudirman di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta yang disaksikan jutaan penonton seluruh Dunia termasuk Ponorogo.


Satu orang penerjun yang beraksi dalam serangkaian pra acara pertandingan final turnamen Piala Jenderal Sudirman tersangkut atap Stadion. Minggu (23/01/2016)

Dia adalah seorang anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas mengisi serta menghibur penonton di laga final tersebut. Pria berseragam TNI itu terlihat tersangkut si atas dan bergelantungan tepatnya di depan sektor 21.

Tampak penonton dengan perasaan berdebar - debar hanya bisa memandang penerjun tersebut. Personel TNI ini mampu melepas payungnya, namun posisinya masih tetap bergelantungan.

Puluhan rekannya tampak berada dibawahnya untuk terus berjaga dan payung yang digunakan oleh personel TNI itupun juga digunakan untuk berjaga-jaga.
Kondisi ini juga membuat penonton yang tidak jauh dari lokasi penerjun tersangkut terlihat panik.

Pantauan Info Reyog, beberapa kali penerjun berusaha menjatuhkan diri, namun dilarang oleh banyak personel yang di bawah. Akhirnya berbagai upaya untuk menolong pun dilakukan.

Awalnya dari salah seorang penolong memanjat atap stadion. Disisi lain beberapa personel TNI terus berusaha mencari jalan keluar untuk menolong rekanya.

Akhirnya munculah ide, dengan menjulurkan tali penolong kepada penerjun naas tersebut. Akhirnya penerjun itu bisa diselamatkan.

"Bisa, bisa, bisaaa...!!" teriakkan oleh ribuan suporter yang memadai stadion untuk memberikan dukungan kepada personel TNI tersebut. Dan alhamdulillah, personil TNI yang menghibur ribuan suporter ini selamat. (waroxs/infoTNI)