TKW Meninggal Asal Ponorogo, Dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Dadapan Balong

PONOROGO (kotareyognews.net)  - Tenaga kerja wanita (TKW) asal desa Dadapan, kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo yang meninggal di Hongkong, sore tadi, Sabtu (24/01/2016) sekitar pukul 14.00 WIB, tiba di rumah duka.

Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang meninggal dunia di Hongkong pada tanggal 13 Januari 2016 silam tiba di rumah duka di desa Dadapan, kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo disambut haru dan tangis keluarga.

Tampak seluruh peziarah juga ikut terharu saat jenazah datang dengan disambut tangisan orang tua dan kerabat dekat almarhum Titik Tri Wahyuni. Bahkan para peziarah  yang hadir juga banyak yang tak bisa menahan tetesan air matanya.

Pantauan Kota Reyog News, jenazah almarhum Tatik setelah datang langsung disholatkan dan dibacakan kalimah toyibah atau tahlil. Setelah itu jenazah langsung siberangkatkan ke pemakaman desa Dadapan.

Tak sedikit warga sekitar dan kerabat almarhum Titik, termasuk kerabat dan keluarga orang tua Miswan dan Sulastri yang turut mengantarkan jenazah TItik sampai ke peristirahatan terakhirnya.

Dengan teriring doa, Almarhumah Titik Tri Wahyuni, sang pahlawan devisa negara. Semoga arwahmu diberi ketenangan dan kemuliaan disisi Tuhan. (warok)