DA3, Linda Ponorogo Aman, Haris Lombok Tersenggol Jumat Malam

PONOROGO (kotareyognews.net) - Peserta D Academy 3 Indosiar, Linda Ponorogo yang membawakan lagu 'Zaenal' mampu membuat dewan Juri tertegun dan bertepuk tangan. Pasalnya, lagu Zaenal yang dibawakan Serly Marlinda atau Linda Ponorogo ini terlihat begitu sempurna.

Juri utamanya Saipul Jamil khususnya, dia kelihatan sangat terhibur dan begitu menikmati lagu Zaenal yang dibawakan kontestan asal kabupaten Ponorogo ini. Meski demikian Bang Ipul tetap memberikan masukan kepada Linda untuk terus mengasah kemampuannya menyanyi.

Dalam Conser, Jumat 5 Februari 2016 kali ini, Linda akhirnya berhasil lolos dengan meraih poling sms tertinggi. Sementara itu, Kontestan asal Lombok, Haris tersenggol. Berada di posisi tidak aman Grup 5, Haris Lombok akhirnya angkat koper di babak 28 besar tersebut. 

Pada konser nominasi tadi malam saat dia harus angkat koper ini, Haris Lombok melantunkan lagu yang dipopulerkan penyanyi dangdut senior, Mansyur S berjudul “Rembulan Bersinar Lagi”. Memang komentar juri ‘pedas-pedas’ untuk Haris. Tak satupun juri memberikan hasil penilaian yang positif.

Disisi lain, ketiga kontestan lainnya bisa lolos ke babak 21 besar. Mereka adalah Gandhes – Banyuwangi. Gadis berhijab ini membawakan lagu “Iming-Iming”. Lagu ngetop milik Rita Sugiarto ini cukup membuat penonton dan juri kagum. 

Demikian juga Weni – Pontianak, peserta yang tampil ketiga ini menyanyikan lagu “Hatiku Bukan batu”. Sedangkan Haris kalah dari Gandhes di posisi tidak aman. Adapun peserta yang tampil pada Sabtu sore nanti adalah Dila asal Karawang, Nisa asal Solo, ismail gorontalo, Rani asal Kutai Kertanegara. (warok)