Ipong Muchlissoni - Sudjarno Dilantik Hari Ini

PONOROGO (kotareyognews.net)  - Calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo terpilih hasil Pilkada 9 Desember 2015, Ipong Muchlissoni dan Soedjarno akan dilantik oleh Gubernur Jatim Soekarwo di Grahadi Surabaya, hari ini Rabu (17/1).

Pasangan Calon Bupati Ponorogo ini akan dilantik bersama 16 pasangan Bupati-Wabup dan Walikota-Wakil Wali Kota se-Jatim lainnya.

Menurut Kasubag Humas Pemkab Ponorogo, Setyo Budiyono pelantikan Bupati-Wabup Ponorogo memang beda dengan periode sebelumnya. Karena tahun ini Bupati-Wabup Ponorogo dilaksanakan Surabaya secara serentak.

"Biasanya pelantikan digelar di Kabupaten Ponorogo oleh Gubernur Jatim tetapi pereode kali ini dilaksanakan secara serentak di Surabaya,” terang Setyo Budiyono, Selasa (16/2/16).

Selain itu lanjut Setyo Budiyono, pelantikan Bupati-Wabup Ponorogo juga akan dihadiri oleh keluarga dari Bupati-Wabup.

“Alhamdulilah keluarga dari Bupati-Wabup Ponorogo juga siap menghadiri pelantikan besok. Dia juga memaparkan jika pelantikan Bupati maupun Wabup Ponorogo akan dilaksanakan pada sesi ke dua dari dua sesi pelantikan se-Jatim," lanjutnya.

Usai pelantikan Bupati-Wabup maupun Walikota-Wakil Walikota, Ketua Tim Penggerak PKK Jatim, Hj. Nina Soekarwo juga akan melantik 17 Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota. Dia berharap semua prosesi pelantikan berjalan lancar. “Mudah-mudahan semua prosesi pelantikan berjalan lancar sesuai jadwal yang ada.

Mantan PNS Departemen Penerangan di Era Orde Baru ini juga menjelaskan  bahwa proses gladi bersih pelantikan Bupati-Wabup maupun Ketua Tim Penggerak PKK Ponorogo di Grahadi Surabaya, Selasa (16/2) berjalan lancar.

"Kita menunggu prosesi pelantikan, semoga berjalan dengan lancar. Mohon doanya seluruh masyarakat Ponorogo," pungkasnya. (waroxs)