Laka Lantas Siman Ponorogo, Dua Bocah Tewas Terlindas

PONOROGO (kotareyognews.net) - Dua pemuda, Ikhsan (15) dan Roy (16) warga Dukuh Grageh, Desa Puhrubuh kecamatan Siman, Ponorogo tewas seketika akibat terlindas Truk Tangki Pertamina, di jalur Siman - Jabung, Kamis malam (25/02/2016)

Kejadiannya sekitar pukul 21.30 WIB, kedua korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X Nopol AE 2493 UA melaju dengan kencang dari arah Jeruksing.

Saat tiba di lokasi tepatnya di selatan Kampus ISID Gontor Ponorogo, pengendara Supra X yang berboncengan dengan rekanya ini berusaha mendahului kendaraan di depanya.

Namun dari arah berlawanan melaju truk Tanki milik Pertamina Nopol AG 8955 UA yang dikemudikan Ropik (34) warga Gedok Wetan, Kecamatan Turen  Kabupaten Malang, Jatim melaju kencang.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakanpun tak terhindarkan, dua pengendara motor Honda Supra tersebut menghantam demper Truk, dan terpental.

Karena korban jatuh tepat didekat truk, tak hayal ban truk bagian belakang terlindas kepala korban. Korbanpun langsung meninggal di tempat kejadian lantaran terlindas di bagian kepala.

"Tadi mobil Tanki sempat banting setir ke kiri dan menghantam pohon asem hingga roboh, karena jarak sudah terlalu dekat, akhirnya kedua anak ini terlindas ban belakang truk tepat di bagian kepala," terang Saksi di tempat kejadian.

Sementara itu, pihak Polsek Siman dibantu Polsek Mlarak yang tiba di TKP langsung melakukan evakwasi dan mengatur lalulintas yang sempat macet.

Sedanknan jenazah kedua korban langsung dibawa ke RSUD Dr. Harjono, Ponorogo dan pengemudi Truk Ropik langsung menyerahkan diri ke Polsek Siman, (waroxs)