Linda Ponorogo Didukung Komunitas Reyog Ponorogo Jabodetabek

PONOROGO (kotareyognews.net) - Peserta D' Academy 3 asal Ponorogo Sherly Marlinda atau yang akrab disebut sebut Linda Ponorogo terus mengalir.  Selain masyarakat luwas banyak yang simpatik, Komunitas Reyog Ponorogo se Jabodetabek juga turut mendukung Linda yang maju dalam D Academi Indosiar 3 ini.

Wakil Ketua Komunitas Reyog Ponorogo (KRP), Suparno Nojeng mengatakan akan mendukung penuh wanita asal Desa Gupolo, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo ini.

“Dukungan Komunitas Reyog Ponorogo (KRP) kepada Linda peserta D3 Academy Indosiar yang berasal dari Ponorogo tidak main-main,” ujar Nojeng kepada surabayaonline.co yang menghubungi, Rabu (10/2/2016).

Tak hanya SMS dukungan yang diberikan dari teman-teman komunitas warga Ponorogo. Bahkan, KRP juga secara langsung memberikan suport dukungan langsung ke Studio Indosiar di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat lalu (5/2/2016).

Tapi jangan khawatir buat Linda, pada penampilannya Jumat, (12/2/2016 nanti, KRP tetap akan kembali dan memberi dukungan langsung kepada Linda di Studio Indosiar.

Pada kesempatan itu, kata Nojeng, akan mengajak para pendukung Linda lebih banyak lagi, mengingat Jumat kemarin masih dibatasi.

Mudah-mudahan jelas Nojeng, dukungan KRP bisa berhasil, sehingga mampu mengharumkan dan mengangkat nama Ponorogo, seperti halnya Reyog Ponorogo.

Sherly Marlinda tengah menjadi perhatian warga Ponorogo. Ia kini menjadi bahan obrolan di grup-grup publik media jejaring sosial Facebook, yang diikuti warga Kota Reyog.
Apalagi Linda kini menjadi kontestan ajang kompetisi menyanyi Dangdut Academy 3 alias D’Academy 3 yang disiarkan stasiun televisi Indosiar.

Sherly Marlinda alias Linda Ponorogo adalah dara asal Desa Gupolo yang berada ujung Utara Wilayah Kabupaten Ponorogo.

Dia berhasil mendapatkan Golden Tiket untuk berangkat ke Jakarta dan berlaga mempertunjukkan merdu suaranya dengan finalis-finalis lain Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3 yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Dianggap mempertaruhkan nama baik Ponorogo dalam Dangdut Academy 3 itu, pengelola fanpage Facebook Semua Tentang Ponorogo misalnya sampai secara khusus meminta dukungan untuk diberikan kepada Sherly Marlinda alias Linda Ponorogo.

Linda dianggap berhasil menjadi wakil Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) dalam ajang kompetisi D’academy 3 Indosiar itu.