Linda Ponorogo Peserta Grup 1 Konser Final D’Academy 3, Akan Tampil Nanti Malam

Penampilan Linda Ponorogo di babak 35 besar
PONOROGO (kotareyognews.net) - Setelah Konser launching final D’Academy 3 digelar malam tadi, kini DA3 memasuki babak baru yakni konser final babak 25 besar D’Academy 3. Babak 25 besar DA3 ini sendiri akan mulai ditayangkan nanti malam dengan menampilkan 5 peserta termasuk kontestan kebanggaan Ponorogo Sherly Marlinda / Linda, yang juga terpilih bergabung di grup 1 konser final DA3 Top 25.

Berikut peserta grup 1 konser final babak 25 besar D’Academy 3 Senin 22/2/2016 :
- Ilham Polewalimandar
- Sarah Tasikmalaya
- Anggun Bima
- Alboa Bima
- Linda Ponorogo

Menariknya, dari lima peserta grup 1 konser final DA3 Top 25 ini berasal dari 3 babak yang berbeda. Ilham Polewalimandar, Anggun Bima, dan Linda Ponorogo berasal dari babak 21 besar DA3,

Sedangkan Sarah Tasikmalaya berasal dari babak wildcard, dan Alboa Bima berasal dari hak veto Rita Sugiarto. Selain itu, ada dua wakil yang berasal dari kota yang sama yakni Alboa Bima dan Anggun Bima.

Metode penilaian pada Konser final grup 1 babak 25 besar D’Academy 3 ini dengan cara meloloskan 3 peserta yang mendapat polling SMS tertinggi.

Sementara 2 peserta lainnya yang mendapat SMS terendah akan ditentukan oleh dewan juri melaui vote. Peserta yang mendapat lampu merah paling banyak, akan menjadi peserta yang tersenggol di grup 1 konser final babak 25 besar D’Academy 3 ini.

Dari 5 peserta ini ada 2 peserta yang sudah mengalami rasanya tersenggol di panggung D’Academy 3 yakni Sarah Tasikmalaya dan Alboa Bima.

Apakah salah satu dari mereka akan kembali tersenggol ataukah peserta lain yang akan tersenggol di grup 1 babak 25 besar DA3 ini ?

Kita tunggu saja penampilan mereka nanti malam Senin, 22 Februari 2016 pukul 18.30 WIB di Indosiar. Jangan lupa untuk mendukung peserta jagoan kita dari Kota Ponorogo melalui SMS dengan cara ketik DA(spasi) LINDA dan kirim ke 97288 untuk semua operator.(waroxs)