Malam ini, Komunitas Reyog Ponorogo (KRP) Tetap Suport Linda Ponorogo D Academy 3

PONOROGO (kotareyognews.net) - Komunitas Reyog Ponorogo (KRP) pastikan all out memberikan dukungan kepada Linda Ponorogo di D Academy 3 Indosiar. Pasukan KRP ini akan ikut di Studio Indosiar menberikan dukungan kepada Linda.

Sejretaris KRP, M Syaifu l Jihad mengatakan bahwa dukungan Komunitas Reyog Ponorogo (KRP) kepada Linda peserta D3 Academy Indosiar yang berasal dari Ponorogo tidak main-main.

"Kami mulai mengajak dan memobilisir para seniman, pegiat dan pecinta Reyog Ponorogo serta masyarakat yang berasal dari Ponorogo yang saat ini berdomisili di Jabodetabek dan sekitarnya untuk sebanyak mungkin mengirimkan SMS dukungan kepada Linda," ujarnya melalui pesan phonsel ,Jumat (12/02/2016)

Lebih lanjut Jihad menambahkan bahkan, KRP juga secara langsung memberikan suport dukungan langsung ke Studio Indosiar di Daan Mogot, Jakarta Barat.

"Mudah-mudahan dukungan KRP berhasil, dan seluruh lapisan masyarakat Ponorogo turut serta mendukung Linda, sehingga mampu mengharumkan dan mengangkat nama Ponorogo, seperti halnya Reyog Ponorogo," harapnya.

Hal senada juga disampaikan wakil Ketua Komunitas Reyog Ponorogo (KRP), Suparno Nojeng. Dia bersama KRP akan mendukung penuh wanita asal Desa Gupolo, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo ini.

“Dukungan Komunitas Reyog Ponorogo (KRP) kepada Linda peserta D3 Academy Indosiar yang berasal dari Ponorogo tidak main-main, dan jangan khawatir buat Linda, pada penampilannya Jumat, (12/2/2016 nanti, KRP tetap akan kembali dan memberi dukungan langsung kepada Linda di Studio Indosiar,"terang S. Nojeng.

Dia menambahkan bahwa malam ini Nojeng, akan mengajak para pendukung Linda lebih banyak lagi, karena pada Jumat kemarin masih dibatasi.

"Kami berharap dukungan KRP juga diamini seluruh lapisan warga Kota Reyog sehingga Linda  bisa berhasil. Ini tugas kita demi tanah kelahiran kita Ponorogo demi mampu mengharumkan dan mengangkat nama Ponorogo, seperti halnya kesenian Reyog Ponorogo yang sudah mendunia," pungkasnya.