PSFP Gelar Nobar Penampilan Linda Ponorogo di Depan Apollo

PONOROGO (kotareyognews.net) - D Academy 3 Indosiar yang saat ini ada Linda Ponorogo (Sherly Marlinda) tampaknya telah mampu menghipnotis warga Ponorogo diberbagai kalangan. Selain setiap saat nama Linda Ponorogo selalu menjadi buah bibir di setiap percakapan warga Ponorogo.

Saat penampilan dara cantik dari Gupolo Babadan ini juga membuat semua kalangan enggan meninggalkan layar kaca, termasuk Paguyuban Sahabat Facebooker Ponorogo (PSFP) yang tak mau ketinggalan dengan melakukan Nonton Bareng (Nobar) di depan Apollo Ponorogo, Jumat malam (12/02/2016).

Dalam acara nonton bareng Konser Nominasi 21 Besar dari Grup 5 Dangdut Academy 3 di depan Apollo, Kota Ponorogo, ini tampak berkumpul juga berbagai kalangan pemuda dari berbagai wilayah.

"Ini bukan apa-apa mas, hanya bentuk dukungan dan suport bagi Mbak Linda yang memang dia asli orang Ponorogo. Kita sebagai warga Ponorogo merasa tergerak hati kita untuk membawa kebesaran Ponorogo melalui Potensi Mbak Linda,"terang salah seorang admin PSFP.

Pantauan Kota Reyog News, ratusan pemuda ini tampak bersorak saat linda usai membawakan lagu Sepiring Berdua. Terlebih lagi saat komentator dari dewan juri yang memberikan komentar dengan pujian kepada Linda Ponorogo. Sontak, SMS dukungan terhadap Linda langsung melejit tertinggi sengan perolehan 41%. (warok)