Biyuh..!! Linda Ponorogo Tersenggol Lur

PONOROGO (kotareyognews.net) - Linda Ponorogo yang tampil dengan segala kemampuan dan poling SMS yang berada di urutan empat ternyata harus tersenggol di Grup 2 D’Academy 3 Top 10 besar, Selasa (29/03/2016)

"Padahal kita sudah berjuang memacu SMS dan mbak linda polingya sudah naik pada urutan nomor empat," ujar seorang netizen di akun Facebooknya.

Pada penampilan Konser result final D’academy 3 Top 10 grup 2 D' Academy 3 Indosiar menampilkan lima peserta yang masuk 10 besar. Mereka yang berada di grup 2 diantaranya adalah Weni Pontianak, Ical Majene, Duo Alfin Medan, Linda Ponorogo dan ismail Gorontalo.

Pada Konser malam sebelumnya, poling SMS Linda Ponorogo sempat menempati juru kunci. Tentunya para pendukung Linda tak tinggal diam, sehingga pada penampilan kedua poling SMS Linda Ponorogo naik ke urutan nomor empat.

Namun apalah daya, ketentuan berada ditangan dewan juri karena dia peserta yang berada di urutan nomor dua dari bawah dan harus dinilai oleh dewan juri dari penampilanya. Dan akhirnya para Dewan Juri memutuskan Linda Ponorogo yang harus tersenggol karena penampilanya kurang maksimal.

Sementara itu, di awal acara konser result final D’Academy 3 Top 10 telah diumumkan perolehan SMS sementara tertinggi untuk menentukan peserta yang mendapat privilage.

Peserta yang mendapat SMS tertinggi tersebut adalah Ical Majene sehingga dipastikan lolos ke babak 8 besar tanpa harus dinilai oleh para dewan juri.

Selanjutnya, 4 peserta lainnya harus bersaing untuk mendapatkan 3 tiket yang tersisa ke babak 8 besar DA3. Selain itu poling SMS merekapun juga harus bersaing.

Setelah semua peserta grup 2 ini tampil, pada akhir acara diumumkan perolehan poling SMS tertinggi kedua yang berhak langsung lolos ke babak berikutnya yakni Ismail Gorontalo.

Selanjutnya 3 peserta lainnya harus dinilai oleh dewan juri untuk menentukan peserta yang harus tersenggol di grup 2 DA3 Top 10 ini. Dan pada akhir acara Linda Ponorogo yang harus tersenggol. Jian..!! Ora ndlomok tenan yo lur..!! (warok)