Kecelakaan Tabrak Portal Jalan Kembeli Terjadi di Seputaran Jeruksing Ponorogo

Sepeda Motor Vega ZR Ringsek
PONOROGO (kotareyognews.net) - Masih terpampang jelas dalam ingatan kita tentang kecelakaan yang terjadi di sekitar wilayah perempatan Jeruksing akibat menabrak portal jalan yang sempat menewaskan tiga orang pada, Minggu dini hari (13/03/2016) lalu.

Hanya berselang sekitar lima hari saja, kecelakaan kembali terjadi di wilayah seputaran perempatan Jeruksing Ponorogo. Namun kali ini kecelakaan tunggal terjadi di utara perempatan Jeruksing, Kamis dini hari (17/03/2016) sekitar pukul 00.50 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, kecelakaan tunggal ini terjadi tepat di depan masjid Baitu Rahman utara perempatan Jaruksing. Kejadiany persis seperti kecelakaan yang terjadi selatan jeruksing pada tanggal 13/03/2016 lalu, korban sama-sama menabrak portal jalannya.

Namun, yang membedakan antara kecelakaan di selatan jeruksing beberapa hari lalu, kalu diasana melibatkan sebuah mobil dan menewaskan tiga orang. Tapi kecelakaan tunggal di utara Jeruksing ini melibatkan sepeda motor Yamaha Vega ZR warna hitam dengan Nopol B 3816 FAN namun pengendara tetap segar bugar meskipun sepeda motor rusak parah.

Portal pembatas jalan hancur
Menurut saksi mata yang ada di lokasi, sepeda motor Vega ZR melaju dari arah utara (Pasar Pon) dengan cukup kencang. Tiba tiba tak diketahui sebabnya, motor menghatam portal pembatas jalan tepat di depan masjid Baitur Rahman sehingga motor sempat terbang setinggi tiga meter dan terpental sejauh 10 meter.

"Gak tau mas, tadi tiba-tiba motor Vega ini menghantam portal tenga itu hingga terpental ke atas dan jatuh sekitar sepuluh meter tepat di dekat lampu rambu-rambu lalu-lintas. Pokonya seperti si film mas," terang seorang pemuda yang kebetulan sedang ngopi dedekat tempat kejadian.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa sang pengendara terjatuh dulu saat motor terpental, sehingga korban tidak ikut terbang bersama Vega ZR warna hitam tersebut. Dan yang lebih ajaib lagi, korban yang yang diketahui warga Semanding Sumoroto dan masih berumur sekitar 30 tahun tersebut tidak mengalami luka parah bahkan masih segar bugar.

Korban sehat wal afiat (membelakangi kamera)
"Tadi saat ditanya, korban rumahnya Semanding mas, dia habis pulang dari pondok Mayak sowan Gus Amik,"paparnya.

Dugaan sementara dari kecelakaan tunggal yang melibatkab sebuah sepeda motor yang menabrak portal jalan di utara perempata Jaruksing ini akibat pengendara mengantuk.

" Mungkin tadi korban mengantuk atau sedang melamun mas, tapi yang jelas korban ini sakti mas. Dia tidak apa-apa, padahal motornya sempat terbang dan hancur seperti itu,"tukasnya. (warok)