Salut, Linda Ponorogo Juga Dapat Dukungan Dari TKI Luar Negeri

Postingan Sahabat Linda  di Hongkong
PONOROGO (kotareyognews.net), - Kekompakan dukungan terhadap duta Kabupaten Ponorogo di Dangdut Academy 3 Indosiar tak hanya oleh warga masyarakat Ponorogo dan para seniman Reyog KRP yang ada di Indonesia. Namun warga Ponorogo yang ada di luar negeri juga tak sungkan memberikan sumbang sih dan dukungan terhadap Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo ini.

Pantauan Kotatareyognews.net sore ini di jejaring sosial Grup Facebook Sahabat Linda D'Academy 3, tampak para sahabat linda TKI asal Ponorogo yang berada di luar negeri ini mengupload beberapa gampar foto dari mereka. Bahkan rata-rata dari mereka memakai kaos yang bertuliskan 'Sahabat Linda'.

Ini membuktikan bahwa saat ini Linda Ponorogo benar-benar mampu menyedot perhatian publik, tak hanaya di Indonesia bahkan sampai ke penjuru Dunia.

Rasa memiliki dan bertanggung jawab atas keberhasilan Ponorogo, wong ponorogo atau bumi Ponorogo ini mampu mengalahkan egois dan ketidak kenalan mereka para pendukung Linda. Nama Ponorogo inilah yang rata-rata menjadikan dasar para pendukung linda dimana saja unutuk terus exsis.

Mereka tak pandang bulu, yang penting wong Ponorogo, Putune Warok Ponorogo, dimata warga Ponorogo adalah teman, sahabat dan bahkan bisa dikatakan mereka bersaudara atau dulur.

Seperti akun Facebook milik Dwi-Lestari. Akun ini memposting beberapa foto dengan memakai kostum kaos bertuliskan sahabat Linda Hongkong dan busana jathilan atau Reyog Ponorogo.

Beberapa foto tersebut di tag kepada Lupi Bima (suami Linda) dan beberapa rekan di grup Sahabat Linda. Berbagai suppt dan komentar positif bermunculan di komentar foto tersebut.

"Siiip ..lanjutkan semangat mnuju kberhasilan,,,," ungkap Hengky yang dilanjutkan berbagai komentar sahabat Linda lainya.

Posting Sahabat Linda Taiwan
Semantara itu, seakan tak mau ketinggalan, akun Octavianiy Binti Rosun dari sahabat Linda Ponorogo di Taiwan juga mengupload beberapa foto sahabat Linda di Taiwan.

Beberapa foto tersebut juga mendapatkan komentar dari netizen. Beberapa akun menyampaikan ungkapan terimakasih dan rasa salut terhadap dukungan para TKI Taiwan terhadap Linda Ponorogo. Bahkan suami Linda Lupi Bima juga menyampaikan ungkapan terimakasih secara pribadi kepada teman-teman sahabat linda Ponorogo di Taiwan.

"Joooooss.. Makasih sahabat linda taiwan," ungap Lupi Bima kepada sahabat Linda dari komunitas TKI Ponorogo di Taiwan.

Hingga saaat ini berbagai dukungan terus mengalir dari berbagai tempat. Mereka telah menyatukan tekat untuk mendukun Linda Ponorogo sebagai juara di D' Academy 3 Indosiar.

"Sahabat linda di Hongkong, Taiwan Singapure, Korea. pada exis. Sahabat linda Ponorogo juga ndak mau kalah exiz," ungkap sebuah akun yang diberi nama  Malaikat Kecilnya Ayahbundha. (warok)