Semi Final Bhayangkara CUP, Dian Agus Kebobolan Satu Gol di Menit "45

PONOROGO (kotareyognews.net) - Pertandingan di babak Semi Final Bhayangkara Cup tahun 2016 hari ini, Kamis (31/3/2016) mempertemukan Clup Sepakbola papan atas Indonesia Arema Cronus dan Sriwijaya FC. Bertanding di Sadion Kanjuruan Malang, dua Clup ini bertarung cukup sengit.

Pantauan kotareyognews.net dari warung kopi Wakoka jalan Menur, Kelurahan Ronowiayan Ponorogo, dalam pertandingan kali ini gawang Arema Cronus dijaga oleh Kurnia Mega. Sedangkan Sriwijaya FC dijaga oleh penjaga gawang asal Ponorogo Dian Agus.

Dalam pertandingan semi Final kali ini kedua kesebelasan saling beradu serangan mencari titik lemah sang lawan. Pertandingan kedua kesebelasan ini berlangsung cukup keras, baik Arema maupun Sriwijaya tampil saling menyerang.

Namun nerbagai usaha yang dilakukan ledua kesebelasan selalu bisa digagalkan oleh pemain belakang mereka. Seperti yang dilakukan Kristian Gonjales, berbagai serangan dia lakukan selalu bisa digagalkan oleh pemain belakang Sriwijaya FC maupun penjaga gawan Dian Agus.

Sebaliknya, segala usaha maupun tekanan yang dilakukan pemain Sriwijaya FC juga mampu dipatahkan oleh Sang Tuan Rumah Arema Kronus.

Puluhan ribu penonton yang memadati Stadion Kanjuruan Kota Malang tampak tegang ketika tim kebanggaan mereka melakukan penetrasi kepada sang lawan.

Hingga menit ke 40, kedua kesebelasan ini tampak masih mampu bertahan dengan scor 0 - 0. Namun menjelang sang wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, serangan yang dilakukan oleh Arema Kronus mulai membuahkan hasil.

Di menit ke 45, pemain Arema mampu menjebol gawang yang dikawal Dian Agus. Hingga sang wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, Scor sementara Arema Cronus 1 : 0 Sriwijaya FC. (warok)