Angkodes Jatuh Nogog, Tuju Penumpang Kocar-Kacir

PONOROGO (kotareyognews.net) -  Angkutan umum yang biasa bawa penumpang warga pedesaan yang hendak ke pasar di wilayah kecamatan Ngebel kabupaten Ponorogo, terperosok keluar badan dalan hingga terjatuh ke sebuah tebing di samping jalan, Jumat (08/04/2016).

Informasi yang behasil dihimpun kotareyognews.net, terperosoknya angkutan warga pedesaan ini akibat mobil kehabisan bensin saat melewati tanjakan. Selain itu, kendaraan ini memang nekat ambil jalan alternatif yang medanya sulit dan menanjak.

Sang sopir sendiri tak mengantisipasi dan tidak melakukan pengecekan bahan bakar angkuyan yang dia kemudikan padahal itu sangat beresiko, terlebih lagi untuk angkutan yang beroperasi di wilayah pegunungan.

Dikabarkan, angkutan umum perdesaan ini terperosok saat perjalanan mengankut 7 penumpang dari pasar Ngebel menuju desa Kemiri kecamatan Ngebel, Ponorogo.

"Diduga kuat, mobil angkutan desa ini kehabisan bensin saat melewati jalan menanjak. Sopir kehilangan kendali dan akgirnya mobil yang mengankut 7 orang ini berbalik mundur," terang beberapa saksi mata di tempat kejadian.

Dari data yang diperoleh, ketuju penumpang yang berada di dalam mobil naas tersebut adalah, Warsito(47), Musringah (50), Suwoto (50), Mitun (53), Sarkin (45), Aspiah (70), Mariatun (50). Dari ketuju penumpang beserta sopir mengalami luka-luka.

Sementara, sopir sendiri saat kejadian sempat tak sadarkan diri. Keenam penumpang yang mayoritas mengalami luka di kaki dan tangan masih mendapat perawatan di Puskesmas Jenangan, Ponorogo.(warok)