Innalillahi, Purel yang terlibat Laka di Jarakan Ponorogo Akhirnya Dipanggil Tuhan

PONOROGO (kotareyognews.net), -  Dua orang yang mengendarai sepeda motor Vario dan terlibat laka - lantas dengan mobil Pick up di utara jembatan Jarakan Ponorogo, tepatnya di sekitar taman Patung Sukowati, Jumat (15/04/2016) dini hari, akhirnya satu orang dinyatakan telah meninggal dunia.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Kotareyognews.net, korban yang meninggal adalah tersebut adalah seorang purel atau pemandu lagu berinisial R (36), warga Madiun yang sehari harinya bekerja di salah satu tempat Karaoke di Ponorogo.

Dikabarkan, saat terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut, purel yang berinisial R ini sedang dibonceng oleh pelangganya S (45) warga Sukorejo, kabupaten Ponorogo. Kedua orang ini berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol AE 4604 VO.

Saat tiba di lokasi, motor yang mereka kendarai menabrak sebuah mobil PickUp Grand Max nopol AE 9177 SF yang dikemudikan Alex Kiswoyo (24), warga Desa Mangunsuman, kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo. Alex saat itu sedang mengangkut sayur dari pasar Legi Songgo Langit sekitar pukul 02.00 WIB.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Edy Sucipta, kedua orang pengendara motor ini diduga kuat dalam kondisi mabuk. Mereka usai bersenang - senang di tempat karaoke sambil pesta Miras.

‘’Yang jelas, ada pelanggaran marka, kedua orang ini tidak memakai helm, serta dia kedapatan tidak membawa SIM, dan mereka dalam keadaan mabok,’’ ujar Edy seperti dilasir di laman Setempo.

Selain itu menurut Edy, sebetulnya wilayah sepanjang Jalan Soekarno - Hatta merupakan jalur yang bukan termasuk rawan kecelakaan. Jika dibandingkan dengan jalur lain di Ponorogo, wilayah tersebut sangat jarang terjadi kecelakaan.

‘’Dari data yang kami punya peristiwa kecelakaan di sepanjang Jalan Soekarno-Hatta minim, dan jika terjadi kecelakaan itu berarti ada sebuah pelanggaran fatal," paparnya. (warok)