Kehilangan Dompet, Seorang Ibu Nekat Lawan Arus Hingga Terjadi Kecelakaan di Dalan Anyar Ponorogo

Ibu tergeletak akibat laka Jl. Suromenggolo Ponorogo
PONOROGO (kotareyognews.net) - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Suromenggolo (Dalan Anyar) Ponorogo pagi tadi, Selasa (05/04/2016) sekitar pukul 09.30 WIB. Seorang ibu yang mengendarai Honda Vario warna merah dengan Nopol AE 6212 RC, asal desa Siman dihantam Yamaha Vixion warna putih Nopol AE 3445 VL warga Gandu Mlarak saat akan balik arah di pertigaan ujung selatan Jalan Suromenggolo.

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, kecelakaan ini berawal saat seorang ibu inisial S, sedang pulang dari mengambil uang di bank. Namun ketika ibu ini sampai di barat perempatan Jeruksing dia mendapati dompet yang dipakai sebagai tempat menaruh uang dari Bank tidak ada atau hilang.

Mengetahui hal itu, sang ibu ini diperkirakan panik dan hendak mencari dompetnya yang kemungkinan terjatuh di sekitar Jalan Ir. H. Juanda lajur ketimur.

Bahkan dia nekat melawan arus guna mencari dompetnya yang jatuh tersebut. Bahkan menurut beberapa orang saksi ibu ini melaju cukup kencang di lajur utara sebelah barat menentang arus. Dia hanya mengandalkan klakson untuk menantang resiko tersebut. Bahkan di sekitar PCC Mal ibu ini dikabarkan sudah akan tertabrak sebuah mobil.

Setelah sampai di tempat kejadian, di pertigaan Jalan Suromenggolo - Jalan Ir. H. Juanda, tiba tiba ada sebuah motor Yamaha Vixion dari arah timur hendak balik arah. Tak mengetahui ada seorang ibu yang melawan arus akhirnya Yamahan Vixion yang ditunggangi seorang pemuda asal Gandu Mlarak ini langsung menghantam sang Ibu yang menggunakan lajur kanan ini.

Akibatnya, ibu ini terpental dari sepeda motornya dan langsung pingsan. Sedangkan motor yang mereka tunggangi mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

"Tadi ibu ini melintasi jalur utara ke arah barat menentang arus mas, kabarnya dia hendak mencari dompetnya yang kemungkinan terjatuh di jalur tersebut," terang warga.
Dua sepeda motor ringsek

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berhamburan keluar. Mereka langsung melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian lantaran kondisi sang ibu pingsan. Sempat terjadi kemacetan di pertigaan jalan Juanda - Suromenggolo akibat kejadian tersebut.

Sementara itu, petugas yang tiba di lokasi langsung melakukan evakwasi dan membawa korban ke Rumah Sakit tersekat guna mendapatkan pertolongan medis.

Diduga dompet sang ibu ini belum diketemukan, bagi warga yang mungkin menemukanya diharapkan agar mengembalikanya, (warok)