Tak Hafal Jalur, Sebuah Truk Terperosok Ke Jurang

PONOROGO (kotareyognews.net), - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Ponorogo yang melibatkan sebuah truk bermuatan penuh di jalur alternatif Desa Ngebel - Tanjungsari, kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Minggu (10/04/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, terperosoknya truk warna merah Nopol AD 1973 ED, ini akibat sang sopir belum menguasai medan atau jalur wilayah tersebut. Sehingga sopit truk warna merah yang bemuatan penuh ini tak bisa menguasai kemudi akibat tikungan tajam yang menurun.

Truk warna merah Nopol AD 1973 ED ini kehilangan kendali saat melintasi turunan dan tikungan di jalur alternatif di desa Tanjungsari Jenangan, Ponorogo ini. Akibatnya mobil nyelonong bablas ke jurang.

Hampir separo badan truk mulai kepala hingga badan truk masuk ke jurang. Sedangkan kepala truk sempat menghantam sebuah pohon yang akhirnya menyebabkan kaca bagian depan truk ini pecah.

"Tadi saat menikung truk ini lurus saja dan keluar badan jalan dan langsung teroerosok ke jurang, mungkin sopirnya gugup dan kehilangan kendali," ujar warga.

Informasi dari warga,  truk bermuatan penuh material batu bata ini mulik warga kecamatan pulung. Sopir sendiri belum bisa dimintai keterangan karena kemungkinan masih gugup atau shock.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal ini, seluruh penumpang yang merupakan kuli batu bata dan sopir, semuanya dalam keadaan selamat.(warok)