Bingung, Salim Diamankan di Polsek Balong Menunggu Dijemput Keluarga

PONOROGO (kotareyognews.net) - Namanya saja orang bingung, tentu tidak tau arah dan tujuan. Hal ini di alami Moh. Salim (44) warga desa Mojo Agung, kecamatan Prambos, kabupaten Nganjuk. Dia bingung tak tahu arah dan tersesat hingga ke wilayah Ponorogo. Niatnya mau ke pasar Waru Jayeng, di kabupaten Nganjuk. Tapi aneh dia malah tersesat puluhan kilometer dengan sampai ke desa Jalen, kecamatan Balong, kabupaten Ponorogo. Jumat (06/05/2016).

Bingungnya Muh Salim ini berawal saat dia hendak kepasar waru jayeng nganjuk pada Jumat pagi sekitar pukul 08.00 WIB.  Moh Salim, yang hanya bersekolah sampai klas 2 SD ini berangkat dari rumahnya dengan mengendarai sepeda motor supra X 125 warna hitam No.Pol AG 2706 WI.

Muh Salim tak sadar kalu dia salah mengambil jalur ke arah pasar Waru Jayeng. Setelah sadar dia pun mencoba mencari jalur utama yang dilalui Bus. Meski sudah berusaha mencari, dia tidak menemukan jalur yang dilalui bus jurusan Nganjuk.

Dia terus berjalan dan berjalan, mncari dan mencari jalur atau mobil yang ke arah nganjuk. Hingga pukul 19.00 WIB, dia masih belum menemukanya. Padahal saat itu dia sudah kluar dari wilayah Nganjuk dan bahkan telah berada di kabupaten Ponorogo wilayah selatan.

Saat itu hujan mulai turun. Salim pun memutuskan berhenti dan berteduh di emperan teras sebuah rumah yang berada di tepi jalan. Karena capek dia sempat tertidur, dia tidak sadar jika telah tersesat sampai ke dukuh Medelan desa Jalen kecamatan Balong.

Pada pagi harinya Sabtu (07/05/2016) sekitar pukul 05.30 WIB, warga sekitar melaporkan bahwa ada orang tersesat dan kebingungan kePolsek Balong.

Karena tidak membawa surat kelengkapan sepeda motor serta identitas diri, akhirnya dia diamankan di Polsek Balong. Sampai sekarang Moh Salim masih di Polsek Balong menunggu di jemput oleh keluarganya.(warok)