Korban Perampokan di Kedung Banteng Ponorogo Duel Dengan Pelaku

PONOROGO (kotareyognews.net) - Agung Basuki Rahmat (25) warga desa Tugu Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo memberanikan diri duel dengan X, yang hendak merampas sepeda motor miliknya di desa Kedung Banteng, kecamatan Sukorejo, Rabu (04/05/2016).

Informasi yang dihimpun kotareyognews.net, kejadian ini berawal saat Agung bersama Lilin Indah Pujiastuti yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam dengan Nopol AE 5260 VN melintas di desa Kedung Banteng dari arah Magetan menuju Ponorogo sekitar pukul 15. 30 WIB.

Tiba - tiba mereka dipepet oleh dua pengendara sepeda motor tak dikenal yang juga sedang berboncengan.Tak disangka, seorang yang berada di belakang mengeluarkan sebiah parang kemudian membacok tangan kanan korban Agung. Meski tanganya terluka, Agung nekat berhenti dan mengajak pelaku berkelahi. Saat itu yang melawan Agung adalah pelaku yang berada di depan.

Duel satu lawan satupun berlangsung disaksikan rekan pelaku dan Lilin Indah Pujiastuti. Ketika duel antara pelaku dan korban ini berlangsung, tiba - tiba pelaku yang satunya mengambil sepeda motor Honda Beat milik korban secara paksa, yang saat itu sedang diamankan Lilin.

Berhasil merebut motor milik Agung, pelaku langsung membawanya kabur ke arah Ponorogo. Mengetahui hal itu Korban berteriak untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar. Mengetahui ada perampasan, warga langsung keluar rumah guna membantu korban yang sedang duel dengan pelaku.

Mengetahui warga keluar, pelaku berusaha melarikan diri. Namun massa yang datang begitu cepat tak memberi kesempatan kepada pelaku untuk kabur. Pelaku akhirnya jadi bulan - bulanan massa yang sedang emosi.

Setelah pelaku berhasil dilumpuhkan massa, beberapa tokoh masyarakat setempat melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Sukorejo. Dan tak lama kemudian polisi tiba di lokasi dan mengamankan pelaku yang telah menjadi bulan - bulanan massa.

Pelaku dan korban bersama saksi langsung diamankan anggota Sat Reskrim Polres Ponorogo untuk mendapatkan pertolongan. Kasus perampokan di Kedung Banteng ini ditangani Polres Ponorogo. Pelaku yang bwrhasil membawa lari motor milik korban masih dalam pengejaran Polisi. (warok)