Nyolong Kayu, Dua Warga Kecamatan Sambit Ponorogo Diciduk Polisi

PONOROGO (kotareyognews.net) - Sabtu, (14/05/2016) kemarin, jajaran unit reskrim Polsek Sambit telah melakukan penangkapan kepada dua orang yang diduga sebagai pelaku pencuri kayu (nyolong kayu) di hutan setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, penangkapan terhadap dua orang ini dilakukan sekitar pukul 04.00 WIB. Sedangkan penangkapan ini berawal dari sebuah laporan dari masyarakat dan laporan dari mantri kehutanan setempat.

Mendapatkan laporan, jajaran unit reskrim Polsek sambit langsung melakukan penyelidikan hingga selanjutnya pada hari ini sabtu tanggal 14 Mei 2016 pukul 04.00 WIB dilakukan penangkapan terhadap keduatersangka. 

Dua orang yang berhasil diamankan adalah PAI (66) warga dukuh Gajah Rt 05/02 Desa Gajah, kecamatan . Sambit, dan SOI (47) dengan alamat yang sama.

Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harijadi membenarkan tentang penangkapan kedua tersangka pencuri kayu di kecamatan Sambit tersebut. Dia menambahkan bahwa pihaknya selain mengamankan kedua orang pelaku, juga berhasil mengamankan barang bukti berupa dua unit gergaji senso, satu unit gergaji serkel,  kayu pines berbentuk bulatan, papan, balok.

"Kedua pelaku sudah kita amankan, beserta barang bukti hasil dari curianya. Sementara total kerugian masih dalam penghitungan," terang Harijadi. (warok)