Tancap Gas, Bocah Ini Sebabkan Kecelakaan di Jl. Suekarno - Hatta Ponorogo

PONOROGO (kotareyognews.net) - Rupanya penerapan jalur satu arah di Jalan Suekarno - Hatta Ponorogo tidak menjamin aman pengguna jalan dari laka lantas. Pasalnya, Minggu malam (22/05/2016) silam, di jalur satu arah ini sudah terjadi laka lantas yang disebabkan ulah pengendara Yamaja Vixion yang ugal-ugalan.

Informasi yang diterima kotareyognews.net, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion Sport memacu kendaraanya tanpa menghiraukan pengguna lain. Akhirnya dia menabrak motor lain yang dikendarai pengguna jalan yang lain hingga terpental menghatam gerobak milik pedagang kaki lima (PKL) hingga reyot.

Menurut saksi mata di lokasi, sebuaj motor sport diketahui dikemudikan Krisna yang membonceng Junet,  warga kelurahan Mangkujayan, Ponorogo melaju kencang dari arah utara (perempatan pasar legi) menuju ke selatan hendak ke aloon aloon.

Kemunkinan mereka anggap jalur satu arah ini sedang dalam kondisi sepi, hinga junet tancap gas. Namun apes, saat tiba pertigaan Siberut, seorang ibu pengendara beat yang berada didepannya hendak berbelok ke Jalan Siberut. Lantaran terlalu kencang, Krisna tak bisa menguasai laju motor sport yang dia kendarai.

Akibatnya, brakk...!!!  Motor yang dikendari bocah ini menghantam sepeda motor yang dikendarai oleh Rusdianti, warga kelurahan Bangunsari dari arah belakang.

Warga dan pengguna jalan yang ada di lokasi langsung memberikan pertolongan pada korban seorang ibu yang mengendarai motor beat. Ibu ini terpaksa harus dilarikan kerumah sakit akibat mengalami luka yang cukup parah. Selain itu, warga juga membantu membersihkan puing - puing lapak pedagang singkong keju yang juga menjadi korban.

"Krisna memang cukup kencang mengendari motornya dari arah utara ke selatan. Kecepatannya memang cukup kencang, mungkin 100 ada” kata Yono salah satu saksi saat ditemui di tempat kejadian.(warok)