Ternyata Pasangan Selingkuh Oknum Pegawai PLN Ponorogo Sudah 10 kali Melakukan Gituan

Ilustrasi selingkuh
PONOROGO (kotareyognews.net) - Kabar mengejutkan datang dari salah satu dari pasangan selingkuh yang melibatkan oknum pegawai PLN Ponorogo yang tertangkap basah oleh suami pasangan selingkuhnya di hotel kelas melati wilayah Kabupaten Jombang Jawa Timur. Gilanya, ternyata pasangan selingkuh oknum pegawai PLN Ponorogo ini sudah 10 kali melakukan gituan.

Hal itu diungkapkan ZI saat di interograsi oleh petugas seperti dilasir di laman website berita okezone usai penggrebekan pada, Senin (23/5/2016) silam. Zl juga mengatakan bahwa dirinya selalu diberi imbalan uang Rp500 ribu usai melakukan gituan dengan SSH yang jadi pegawai PLN Ponorogo itu.

Pasangan selingkuh yang tengah dimabuk asmara antara instruktur senam  dan pegawai PLN Ponorogo ini juga mengaku, hubungan keduanya sudah dilakukan sejak tahun 2015. Saat itu SSHasih menjadi salah satu petinggi PLN, di Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang.

Wanita berinisial Zl (22), pasangan selingkuhan SSH (48) pegawai PT PLN Kabupaten Ponorogo yang tertangkap basah saat digerebek di salah satu hotel kelas melati di Jalan PB Sudirman Kabupaten Jombang belakangan diketahui merupakan istri polisi.

"Benar, si perempuan merupakan istri salah satu anggota polres Jombang. Saat ini, kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku," ujar sumber di internal Polres Jombang kepada Okezone, Senin (23/5/2016).

Diketahui, sebelumnya, SSH, (48) oknum pegawai PT PLN Kabupaten Ponorogo, yang tinggal di Perumahan Firdaus Regency Jombang, tertangkap basah saat berduaan dengan Zl (22) warga Desa Cangkringrandu, Kecamatan perak di salah satu kamar hotel di wilayah Kabupaten Jombang, Minggu 22 Mei.

Dan seperti dikabarkan okezone, Zl yang juga merupakan instruktur senam ini masih merupakan istri seseorang. Dan yang mengejutkan, suaminya merupakan anggota polisi berpangkat Bripda berinisal A. Saat ini A masih menjadi anggota polisi dan bertugas di Satlantas Polres Jombang.

Sementara itu, Kasat Rerskrim Polres Jombang AKP Herio Ramadhona Chaniago saat dikonfirmasi perihal kasus perselingkuhan tersebut enggan untuk berkomentar di depan wartawan. Ia hanya mengatakan jika kasus tersebut masih ditangani pihak Polres.

"Yang pasti benar ada peristiwa itu dan kasusnya masih ditangani UPPA (Unit Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Jombang," tandasnya dilasir dari laman okezoan.

Diketahui, ebelumnya SSH (48) oknum pegawai PT PLN Kabupaten Ponorogo ini tinggal di Perumahan Firdaus Regency Jombang. Dia tertangkap basah saat berduaan dengan Zl (22) warga Desa Cangkringrandu, Kecamatan perak di salah satu kamar hotel di wilayah Kabupaten Jombang.

"Hingga kini, proses hukum kasus penggerebekan itu masih teru berlanjut, dan masih jalan terus. Pelapor masih belum mencabut laporan yang diajukan kemarin di mapolres Jombang," paparnya. (waraok)