Tertimpa Dahan, Motor Gadis Ini Terpental Masuk Telaga Ngebel Ponorogo

Mobil dan motor tertimpa dahan pohon di Ngebel
Ponorogo
PONOROGO (kotareyognews.net) - Nasib apes dialami Dinika Echa Artalia V (17),  pelajar asal  Rt. 01, Rw.01 Desa Ketawang, Kecamatan Delopo, Kabupaten Madiun. Pasalnya, saat dia lagi asik bersantai di atas sepeda motor di pinggiran Telaga Ngebel Ponorogo, tiba - tiba saja sebuah dahan pohon Karet terjatuh menimpa gadis 17 tahun ini, Sabtu (14/05/2016.

Kejadian ini berawal saat Dinika Echa Artalia V sedang liburan ke Telaga Ngebel di kabupaten Ponorogo. Dia sempat berputar - putar mengelilingi telaga. Lantaran capek, sia parkir sepeda motornya di pinggir telaga.

Namun tiba - tiba, dahan pohon di atasnya retak dan terjatuh. Awalnya mengenai sebuah mobil box Nopol AE 8736 B atas nama Lokantoro. Tak puas, dahan pohon yang jatuh juga menghantam Echa hinga dia terjatuh. Motor yang dia parkir juga terpental ke telaga ngebel. Ini terjadi sekitar pukul sekira12.37 WIB.

Sementara itu sang sopir yaitu Winarso (25) warga RT: 02 RW: 02 Desa Carat, kecamatan kauman, Ponorogo tidak mengakami luka luka dan dalam keadaan sehat.  Termasuk sang kernet Gunaryo (42) warga Rt: 01, Rw: 1 Desa Carat kauman Ponorogo juga. Mereka berdua tak mengalami luka sedikitpun.

Namun beda yang dialami Echa, dia yang sedang duduk di atas sepeda motor vario AE-6269-VR di tepi telaga,  tak sempat menghindar saat tiba - tiba pohon yang diatasnya tumbang. Akibatnya, korban mengalami luka lembam di bagian muka. Hidungnha juga berdarah dan dia mengaku nyeri di bagian perut sebelah kiri, itu diduga akibat korban terkena benturan.

Lantaran kondisi korban yang kesakitan, Dinika Echa Artalia, langsung dilarikan ke puskesmas Ngebel. Sedangkan sepeda motor yang ditungganginya juga terpental hingga tercebur dan tenggelam di telaga. Warga dibantu petugas Polsek setempat langsung menlakukan evakwasi sepeda motor dan seketika itu juga bisa langsung di angkat.

Sedangkan mobil bok, mengalami kerusakan pada spion sebelah kiri, hingga hancur. Dan pintu sebelah kiri juga ringsek akibat dihantam kayu yang tumbang kejalan.

Kasubag humas Polres Ponorogo saat dimintai keterangan membenarkan kejadianmn tersebut. Tidak ada korban jiwa dan hanya kprban seorang pelajar asal madiun mengalami luka ringan.

Akibat bencana tersebut, kerugian matero mencapai  sekitar 500 ribu rupiah serta sebuah sepeda motor korban yang mengalami kerusakan, diperkirakan mencapai sekitar Rp. 1 juta rupiah.

"Saat ini kondisi korban sudah memdapatkan pertolongan pertama, dan kemungkinan hanya memgalami luka rongan," paparnya. (warok))