12 Hari Belum Pulang, Warga Ponorogo Selatan Ini Dicari Keluarga

PONOROGO (kotareyognews.net) - Seorang pemuda di wilayah Ponorogo Selatan (Ponsel) dicari keluarganya lantarang pergi tanpa pamit hingga saat ini, Sabtu(10/06/2016) tak kunjung pulang kerumah.

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, dari salah satu akun jejaring sosial Facebook, pemuda tersebut hungga hari ini terhitung sudah lebih dari 12 hari pergi dari rumah. Dia pergi sejak megeng (H-1 sebelum puasa) hingga saat ini belum pulang,

Diketahui, pemuda tersebut bernama Nur Widiansah alias Narni, alias Gareng, alias Kenthur warga desa Gombang kecamatan Slahung, Ponorogo. Dia pergi dari rumah dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit warna merah putih.

Sementara itu, postingan orang hilang tersebut sampai berita ini diturunkan sudah mendapat 305 like dan 127 komentar dari grup ICWP. Bahkan sebagian teman-temanya dia semasa sekolah ikut prihatin atas kejadian hilangnya Nur Widiansah tersebut.

Namun diantara beberapa komentar, sebuah akun bernama Knyunk Tester berkomentar jika dirinya pernah ketemu Widiansah dua hari yang lalu.

"Q dek mben bar. Ketemu ngae kaos abang numpak supra fit abang putih elingku nduk blenduk," ujarnya memberi keterangan.

Saat ditanya kemana arahya, akun Kyunk Tester tersebut menjawab bahwa dia ke arah Ngumpul. Selain itu, saat ketemu tersebut dia juga memaparkan bahwa sempat bertutur sapa di jalan.

"Wong yo omong tekok Q mening2 lo nduk ora enk tanda2 py2," ujarnya.

Beberapa komentar lain mendoakan semoga Nur Widiansah cepat diketemukan dan dalam keadan selamat. Pihak keluarga sendiri berharap kepada siapa saja yang mendapatkan informasi tentang keberadaan Widiansah agar menghubungi pihak keluarga di Desa Gombang. (warok)