Berdalih Akan Dinikahi, Gadis Belia di Jl. Anggrek Ponorogo Harus Kehilangan Mahkota

ilustrasi
PONOROGO (kotareyognews.net) - Tampaknya ini harus jadi pelajaran bagi para wanita khususnya yang masih belajar mengenal cinta yang sesungguhnya. Jangan mudah percaya pada orang yang sok baik, sok ngasih segalanya namun ujung - ujungnya berakhir di ranjang.

Seperti dialami seorang gadis belia di Ponorogo ini. Sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya) seorang gadis belia umur 18 tahun warga Jl. Mayjen Sungkono, kabupaten Madiun. Dia harus kehilangan segalanya, lantaran gadis belia ini termakan bujuk rayu seorang Om - om sebut saja Kumbang,34 (bukan nama sebenarnya)

Data informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, Bunga telah takluk ditangan si Kumbang sejak November 2015. Dan sejak saat itu hingga pada April 2016, Kumbang telah menggauli si Bunga sebanyak 4 ( empat) kali. Bisa dibayangkan, begitu ganasnya si Kumbang Jantan asal Desa Sambongrejo, Kecamatan Gondang, kabupaten Bojonegoro ini.

Lantaran Kumbang tak kunjung menikahi si Bunga, padahal dia telah menghisap madu dari Bunga Kota ini, akhirnya pihak keluarga Buga tak terima. Akhirnya sang Kumbang dilaporkan ke Polres Ponorogo lantaran Bunga saat ini bertempat tinggal di tempat kos Jl. Anggrek 3 C Ponorogo.

Kasus yang melibatkan sang Kumbang, saat ini sedang ditangani oleh Unit PPA Polres Ponorogo. Sang Kumbang harus mempertanggung jawabkan kelakuanya di depan Hukum.

Kasubag humas Polres Ponorogo AKP Harijadi membenarkan tentang kasus pembujukan untuk melakukan persetubuhan tersebut. Pihaknya mendapat laporan dari orang tua Bunga Djoko, warga Madiun dan berhasil menangkap pelaku pada Sabtu, (11/06). Lantaran tempat kejadian di tempat Kos di Jalan Anggrek Ponorogo, kasus tersebut dilaporkan ke Pihak Polres Ponorogo.

"Saat ini, Pelaku si Kumbang telah kami amankan dan kita titipkan di Rutan Ponorogo. Modus pelaku, menjadikan korban sebagai pacar dan menjanjikan akan menikahi korban jika hamil," terangnya.

Atas ulah si Kumbang ini, dia telah melakukan pelanggaran pasal 81 ayat 2 UU RI NO.35 TH 2014 tentang perlindungan anak, karena dia melakukan persetubuhan dengan si Bunga sejak tahun 2015 saat Bunga masih dibawah umur..

Dari kasus ini, Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa, satu buah CD warna putih, satu buah BH warna Pink, satu buah kaos oblong warna hitam dan satu buah celana jeans panjang warna biru.(warok)