Diabetes Menahun, Kakek 80 Tahun Asal Jambon Ponorogo Akhiri Hidupnya Di Pohon Mangga

PONOROGO (kotareyognews.net) - Entah apa yang ada dibenak kakek TRS (80), warga Dukuh, RT 04, RW : 08, Desa Blembem Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo ini, hingga dia melakukan aksi bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon mangga belakang rumah, Jumat (17/06/2016)

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net ditemukanya kakek TRS yang sudah tak bernyawa dalam kondisi menggantung dengan seutas tali di leher ini berawal saat Iran (50) salah satu tetangga yang juga merupakan anak dari korban hendak melihat sapinya yang berada di kandang belakang rumah korban.

Namun sesampainya di kandang, Iran kaget saat melihat orang tuanya yang TRS sudah dalam keadaan menggantung di pohon mangga miliknya. Akhirnya, Iran langsung memberi tahu tetangga kiri kanan. Beberapa tetangga langsung datang ke lokasi.

Sementara warga yang lain melaporkan dan kejadian tersebut kepada kepala Desa Blembem, yang selanjutnya kades melaporkan ke pihak Polsek Jambon.

Baca juga:
Masya Allah, Lagi - lagi Warga Ponorogo Gantung Diri
Warga Gedangan Gantung Diri, Diduga Ada Masalah Pribadi
Gantung Diri Di Pohon Ketela, Nenek Di Ponorogo Meninggal

Mendapat laporan, polisi langsung mendatangi  guna melakukan evakwasi. Selanjutnya bersama tim SPKT Polres Ponorogo dan tim medis dari Puskesmas Kecamatan Jambon nelakukan pemeriksaan terhadap korban.

Dari hasil pemeriksaan tim medis dan polisi tidak menemukan randa tanda kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal murni karena bunuh diri. Selanjutnya, atas permintaan keluarga, korban akhirnya diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan upacara pemakaman.

Sementara itu, dari keterangan Iran dan pihak keluarga, TRS memang mengalami sakit diabetes yang sudah cukup lama. Disuga lantaran sakitnya yang tak kunjung sembuh, dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.(warok)