Warga Nglumpang, Mlarak, Ponorogo Temukan Mayat Tak Dikenal Tergeletak Ditepi Jalan

PONOROGO (kotareyognews.net) - Warga Desa Nglumpang, kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, dikejutkan dengan penemuan sosok mayat perempuan tak dikenal. Konrisinya sudah tergeletak di pinggir jalan di tepi sawah dukuh Blebakan, Kamis (09/06/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun kotareyognews.net, penmuan sosok mayat prempuan ini pada pagi hari sekitar pukul 05.15 WIB, olh warga yang kebetulan sedang lewat.

"Tadi sekitar pukul 05.15 WIB ba'da sholat subuh, seperti biasa banyak warga yang jalan-jalan. Dan ketika warga melintas di jalan di dukuh Blebakan, warga kaget ada sosok wanita tergletak di pinggir jalan," ujar seorang warga.

Mengetahui hal itu, warga yang tahu ada wanita tergeletak tadi langsung memanggil rekannya yang juga sedang melintas hendak jalan-jalan pagi. Mereka akhirnya memeriksa sosok perempuan tersebut, dan ternyata sudah meninggal.

"Tadi warga yang menetahui langsung mencoba memeriksa, namun ternyata sosok Mis X tersebut sudah meninggal," tambahnya.

Tak mau berfikir panjang warga akhirnya melaporkan penemuan sosok mayat tak dikenal tersebut kepada pihak Polsek Mlarak. Selanjutnya, karena lokasi tidak terlalu jauh KSPK dan anggota Reskrim Polsek Mlarak lanhsung nendatangi lokasi guna dilakukan olah TKP.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harijadi membenarkan tentang penemuan sosok mayat perempuan tak dikenal di tepi jalan sawah, dukuh Blebakan Desa Nglumpang Kecamatan Mlarak, Ponorogo.

"Benar, telah ditemukan mayat Mis X. Warga setempat tidak ada yang mengenal siapa mayat perempuan tersebut. Yang jelas bukan warga Desa Nglumpang," terangnya.

Menurut Harijadi, ciri - ciri Mis X tersebut adalah perempuan berumur sekitar 50 tahun, memiliki tinggi sekitar 155 cm, Berat 45 kg, rambut pendek hitam, kulit coklat, memakai baju warna hijau bermotif bunga-bunga dan menggunakan rok warna hijau tua.

"Dugaan sementara, korban adalah gelandangan, karena saat ditanyakan kepada perangkat desa dan masyarakat di sekitar TKP, mereka mengatakan bahwa tidak tahu dan tidak mengenal mayat perempuan tersebut. Sebelum meninggal, korban sedang dalam kondisi sakit," paparnya. (warok)