Ada Dua Dadak Merak Turut Meriahkan Musda Partai Golkar Ponorogo

Petinggi Golkar Jatim dan Dekjen Golkar
naik dadak merak
PONOROGO (kotareyognews.net) -  Musyawarah Daerah (Musda) ke IX DPD Partai Golkar Ponorogo berlangsung cukup meriah. Dua dadak merak lengkap dengan para seniman reyog ditampilkan untuk mengisi pra acara di halaman gedung Sasana Praja Ponorogo, Kamis (14/07/2016)

Tampaknya dua dadak merak ini memang sengaja disiapkan untuk menyambut kedatangan dua tokoh punggawa Partai Golkar dari Jakarta Sekertaris Jendral (Sekjend) Golkar Idrua Marham, dan ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Timur (Jatim) Nyono Suharli.

Dan benar, saat kedua tokoh tersebut tiba di lokasi, mereka langsung dipersilahkan naik dadak merak sebagai bentuk penghormatan dari DPD Partai Golkar Ponorogo. Mereka diarak menuju pintu gerbang gedung Sasana Praja.

Selain Sekertaris Jendral (Sekjend) Golkar, Idrua Marham, ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Timur (Jatim), Nyono Suharli, dalam Musda Partai Golkar Ponorogo ini juga dihadiri oleh mantan pesinetron yang pernah tenar di layar kaca yang saat ini menjadi  Anggota DPR RI yaitu Nurul Arifin.

Tak hanya itu, dari Ponorogo sendiri tampak juga hadir Bupati Ponorogo H Ipong Muchlissoni, beberapa perwakilan dari Partai Politik ada dari Partai Demokrat Miseri Efendi, dari PDIP Agung Priyanto, dari PKS dan sejumlah partai besar lainya. (warok)