Ini Pesan Ketua DPW Jatim H. Masfuk, SH Dalan Musda IV PAN Ponorogo

PONOROGO (kotareyognews.net) - Musda Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Ponorogo yang digelar di gedung Sasana Praja Pemkab Ponorogo, Jumat (22/07/2016), dihadiri dan dibuka langsung  oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur H. Masfuk, SH.

H. Masfuk, SH yang juga digadang - gadang menjadi kandidat Jatim 1 oleh partai berlambang matahari ini dalam sambutanya sebelum membuka secara resmi Musda ke - IV PANS Ponorogo mengatakan bahwa hingga saat ini sudah 13 daerah di Jatim yang telah melakukan Musda. Dari ke - 13 daerah tersebut semua berjalan lancar, baik dan tertib.

Selain itu, menurut Masfuk, baru - baru ini ketua umum PAN telah mengadakan syafari Kebangsaan menyapa seluruh lapisan masyarakat di pulai jawa.

"Semua itu bertujuan agar partai kesayangan kita ini tambah dicintai oleh masyarakat Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut , ketua DPW PAN Jatim ini mengatakan dalam kepemimpinanya dia ingin mengadakan kegiatan dengan menyapa dan mendatangi seluruh DPD, karena dia ingin tau nafas, persoalan, problem, permasalahan maupun kehendak dan yang diharapkan oleh simpatisan mauapun masyarakat yang ada.

"Saya yakin untuk menyelesaikan permasalahan baik yang kecil maupun yang besar itu lebih baik kita datangi di lapangan," terangnya.

Selain itu, mantan bupati Bojonegoro dua periode ini berharap dengan musdah yang dilekukan dengan penuh keleluargaan dan kedamaian, musda PAN di seluruh jatim bisa segera di selesaikan pada bulan ini.

"Dengan Musda yang telah kita laksanakan penuh dengan kekeluargaan, penuh kedamaian, penuh kegembiraan, insya allah nanti akan kita selesaikan Musda diseliruh Jatim pada bulan bulan ini, semua atas doa restu para kader dan simpatisan semua," ungkapnya.

Lebih lanjut, Masfuk berpesan pada para pengurus dan kader yang hadir empat hal kunci keberhasilan jika ingin jadi pemimpin yang dicintai masyarakat.

"Jadilah pemimpin yang familier, suka menyapa, sumeh, grapyak kepada masyarakat ini pertama, Kalau ngomong atau menyampaikan pikiran jangan pakai tata bahawa yang tidak dimengerti oleh masyarakat, Hargai perbedaan karena kita hidup di negara Demokrasi, Harus memahami tehnologi yang berkembang saat ini. Itu persyaratan yang harus kita lakukan jika kita ingin dicintai masyarakat. Dan saya yakin insya Allah Partai PAN semakin dicintai masyarakat," pungkasnya. (warok)