Kisruh, Seorang Penonton Digelandang Petugas Keluar Aloon - Aloon Ponnorogo

PONOROGO (kotareyognews.net) - Live Music dangdut yang digelar di aloon - aloon Ponorogo, menghadirkan tiga artis bintang Pantura tadi malam, Selasa (26/07/2016) diwarnai adu jotos penonton. Kekisruhan ini berawal dari senggolan antar penonton saat artis cantik bintang Pantura melantinkan sebuah lagu rancak sehingga penonton ikut bergoyang

Diketahui, acara tersebut digelar oleh minuman suplemen Power F yang dikemas dalam acara gebyar bintang Pantura. Ribuan pengunjung yang rata-rata didominasi oleh pemuda turut memadati aloon - aloon Ponorogo.

Sementara itu, kekisruhan tersebut bersumber dari saling senggolan antar penonton jaat berjoged di depan penggung sebelah timur. Apalagi beberapa penonton saat joged diduga dibawah pengaruh minuman keras. Ini terbukti banyak botol-botol minuman keras di area penonton

Beruntung petugas yang mengamankan lokasi dangdut dengan sigab bergerak. Sehingga kekisruhan yang terjadi di tengah penonton ini tidak sempat membesar. Seorang pemuda belasan tahun langsung diglandang keliar arena oleh aparat Polisi  dan TNI.

MC yang membawakan acara tersebut sempat meberikan himbauan kepada para penonton dan pasukan joget untuk menjaga emosi saat joget. Tujuan kota adalah mrncari hiburan geratis.

"Jangan sampai hiburan ini malah dijadikan ajang perkelahian. Saya yakin masyarakat Ponorogo bisa," ujarnya meredam penonton.(warok)